Milan (ANTARA News) - Lazio pada Senin mengonfirmasi perekrutan mantan penyerang internasional Italia Alessandro Matri, yang akan bergabung dengan klub Liga Italia itu dari AC Milan dengan status pemain pinjaman sampai akhir musim.

"Lazio mengumumkan bahwa Alessandro Matri merupakan pemain Tim Biru Langit dengan basis temporer," demikian pernyataan di situs resmi klub Italia itu, lapor AFP.

Matri (31) yang telah tujuh kali memperkuat timnas Italia, memenangi tiga gelar Liga Italia bersama Juventus sebelum pindah untuk menjalani masa kerja kedua di Milan.

Kabar ini mungkin tidak menimbulkan kegembiraan besar bagi para penggemar Lazio, yang mengharapkan pemain yang lebih tajam setelah cedera yang menimpa Miroslav Klose dan Filip Djordjevic, dan khususnya setelah Lazio takluk 0-4 di tangan Chievo pada Minggu.

Lazio finis di peringkat ketiga Liga Italia musim lalu, namun semua upaya mereka menguap setelah pasukan Stefano Pioli gagal mencapai fase grup kompetisi elit Eropa setelah disingkirkan bayer Leverkusen pada playoff.

(H-RF)

(Uu.SYS/C/H-RF/C/A020) 01-09-2015 06:03:51

Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015