Milan (ANTARA News) - Pelatih Inter Milan Roberto Mancini berharap kepada Geoffrey Kondogbia agar mencetak "sekurangnya 10 gol" dalam kiprah di kompetisi Serie A musim 2015/16.

Kondogbia yang menempati posisi sebagai gelandang baru saja bergabung bersama Nerazzurri dari Monaco pada musim panas ini. Ia didaulat bakal lebih diberi peran sebagai gelandang bertahan. Ini tugas rangkap yang diberikan Mancini kepada pemain yang kini berusia 22 tahun itu.

"Ia (Mancini) mengatakan bahwa ia berharap saya mencetak sekurangnya 10 gol," kata Londogbia kepada stasiun radio Prancis RTL.

"Ia mengatakan akan terus menyemangati saya, karena ia sesungguhnya ingin agar saya berkontribusi di lini depan," katanya sebagaimana dikutip dari laman Football Italia.

Kondogbia juga telah berdiskusi soal nilai transfer sebanyak 35 juta euro. Inilah salah satu faktor yang menyebabkan Mancini mendorong Kondogbia agar lebih produktif mencetak gol di musim ini.

"Tentunya semua ini terpulang kepada nilai investasi Inter ketika memilih saya. Dan saya ingin membayar kepercayaan mereka dengan tampil sebaik mungkin di lapangan. Saya harus menunjukkan bahwa saya memang pantas menerima bayaran sebesar itu. Ini hal yang paling penting bagi saya."

Pemain berpaspor Prancis itu juga mengungkapkan alasannya hengkang ke Serie A. Keputusan ini tentu tidak mempengaruhi kesempatan untuk tampil di ajang Euro 2016.

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2015