Continental Tires Luncurkan Ban SportContact 6

Continental Tires Luncurkan Ban SportContact 6

Ban Continental SportContact 6 (Antara)

-- Ban sport dengan komposisi, teknologi tapak, dan struktur yang disempurnakan

-- Semakin tingginya permintaan pasar untuk ban ukuran 19-23 inch; persetujuan dari sejumlah produsen kendaraan terkemuka dunia masih dalam tahap proses

 

 

HANOVER, Jerman, 7 September 2015 (Antara/PRNewswire) -- Continental Tires, produsen ban berkinerja tinggi asal Jerman, meluncurkan ban SportContact 6, ban berkinerja tinggi untuk mobil super sport yang membantu meningkatkan handling, steering precision, dan kelayakan performa dalam kecepatan tinggi dari model terdahulu. Untuk mewujudkan penyempurnaan ini -- dengan peningkatan performa higga 14% pada beberapa kasus -- tim teknisi Continental Tires telah merancang ulang komposisi kimia tapak, desain tapak, dan struktur ban. Ban ini akan tersedia dalam ukuran 41 dimensi untuk velg berdiameter 19 hingga 23 inch.

 

Dengan hadirnya produk ban edisi musim panas ini, Continental terus menjadi yang terdepan di sektor ban berperforma tinggi. Ban ini cocok untuk dipasangkan pada mobil-mobil sport murni seperti Audi R8 atau Porsche 911 serta sedan sport mewah seperti BMW M5 Series atau Mercedes AMG. Ban ini pun tersedia untuk mobil elektrik Tesla S. Continental berharap produk ini akan menjadi pilihan utama di segmen mobil sport dan memproyeksikan pertumbuhan pasar tahunan mencapai 10% untuk SportContact 6 beragam ukuran. Selain itu, ban ini pun telah mengantungi persetujuan kualitas perdananya: Honda telah menyetujui ban ini untuk dipasangkan pada Civic Type R terbaru bahkan sebelum peluncuran resminya dan telah merampungkan rekor putaran di Nordschleife di sirkuit Nurburging. Persetujuan lebih lanjut dari berbagai produsen kendaraan berprofil tinggi dunia masih dalam tahap proses.

 

Untuk informasi lebih lanjut: http://www.continental-tires.com/car/media-services/newsroom/2015-09-02-sc6-technology

 

Foto - http://photos.prnasia.com/prnh/20150907/0861508335

Pewarta: prwir
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2015

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar