Tes non-invasif dan hemat biaya ini memungkinkan deteksi dini dan pemantauan berlanjut terhadap pasien terdiagnosa, sehingga memberikan harapan baru untuk memerangi kanker

 

SAN DIEGO, 10 September 2015 (Antara/PRNewswire) -- Pathway Genomics, perusahaan tes diagnostik medis global, mengumumkan peluncuran CancerIntercept, tes biopsi cair pertamanya - tes pemeriksaan non invasif yang dirancang untuk deteksi dini dan pemantauan kanker, seharga hanya 299 dolar AS.

 

Klik untuk Mengirimkan Twit

 

Foto - http://photos.prnewswire.com/prnh/20150910/265244

Logo - http://photos.prnewswire.com/prnh/20150910/265245LOGO

 

 

Tes ini mendeteksi mutasi yang biasanya diasosiasikan dengan kanker paru-paru, payudara, ovarium, dan kolokteral, dan melanoma, serta mutasi yang terjadi lebih sedikit pada sejumlah tipe kanker lainnya (seperti kanker pankreas, kanker di bagian kepala dan leher, tiroid, lambung, dan prostat) Untuk melihat video animasi cara CancerIntercept bekerja, klik disini.

 

Tes ini tersedia untuk dua tipe pasien: CancerIntercept Detect adalah tes biopsi cair pertama yang dirancang untuk mendeteksi DNA tumor dengan risiko tinggi tetapi untuk pasien yang sehat; dan CancerIntercept Monitor yang memantau kondisi pasien penderita kanker aktif atau yang baru terdiagnosa. Kedua program menggunakan analisis DNA mutakhir untuk mengidentifikasikan fragmen-fragmen DNA kecil yang diambil dari sel kanker dan dilepaskan ke dalam aliran darah. Tes ini menganalisa kehadiran 96 mutasi DNA yang sering terjadi dalam sembilan gen kanker.

 

"Deteksi dini adalah faktor penting untuk menjamin keberhasilan pengobatan dan meningkatkan harapan hidup pasien," ujar CEO dan pendiri Pathway Genomics, Jim Plante. "Pasien kanker dan mereka yang berisiko terjangkit penyakit ini dapat mengambil langkah proaktif untuk melindungi kesehatan mereka dan melawan balik beberapa indikasi yang paling mematikan dari penyakit ini."

 

Selain itu, dengan CancerIntercept Monitor, dokter dapat menambahkan lebih banyak biopsi jaringan invasif dan memindai dengan biopsi cair untuk memantau efektivitas pengobatan kanker, progres, dan risiko kambuhnya penyakit ini. CancerIntercept Monitor juga dapat dipesan dengan Clinical Trial Matching untuk pasien kanker tahap selanjutnya.

 

"Peningkatan level DNA tumor dapat mengindikasikan progres kanker sebelumnya hadirnya bukti klinis atau pencitraan dari pertumbuhan tumor," ujar MD dan Direktur Medis Pathway Genomics, Dr. Glenn Braunstein. "Tes biopsi cair kami juga dapat mendeteksi mutasi baru yang terjadi dari waktu ke waktu dan memberikan tanda kalau si pasien telah kebal terhadap pengobatan yang sedang dijalankan."

 

Tes ini dapat dilaksanakan oleh dokter si pasien atau oleh dokter rujukan online Pathway. Untuk para pasien dan dokter yang meminta tes berulang yang terjadwal akan mendapatkan layanan langganan dengan potongan harga.

 

CancerIntercept Detect dan CancerIntercept Monitor tersedia melalui sistem Pathway yang terintegrasi, yang mengarusutamakan seluruh proses tes, mulai dari pemesanan awal hingga penyediaan laporan tes. Layanan tes ini meliputi dokter yang akan memeriksa permintaan online dan menjalankan tes tersebut; flebotomis mobile yang akan mengambil sampel darah di rumah atau kantor pasien; tim pendukung onkologi medis Pathway yang akan berdiskusi dengan dokter yang terlebih dahulu merawat si pasien jika hasilnya positif. Seluruh hasil positif dirilis melalui dokter pasien. Hasilnya akan tersedia dalam waktu sekitar dua hingga tiga pekan setelah tes.

 

Tentang Pathway Genomics

Sejak didirikan pada 2008, Pathway Genomics dengan cepat menjelma menjadi pemimpin di industri perawatan kesehatan komersial. Kesuksesan Pathway Genomics ada pada komitmen perusahaan ini untuk menyediakan beragam solusi perawatan kesehatan inovatif. Program perusahaan ini yang dikembangkan bersama IBM Watson adalah pertama di kelasnya. Program ini adalah aplikasi smartphone yang mengintegrasikan intelejensia buatan dan pembelajaran mendalam dengan informasi genetik personal. aplikasi ini menyediakan informasi kesehatan dan kebugaran khusus kepada penggunannya yang didasarkan pada rekam medis.

 

Berkantor pusat di San Diego, laboratorium klinis perusahaan ini yang telah terakreditasi CLIA dan CAP menyediakan informasi kesehatan yang presisi, akurat, dan dapat ditindaklanjuti bagi para dokter dan pasien di lebih dari 40 negara untuk meningkatkan, atau menjaga, kesehatan dan kebugaran. Layanan pengujian Pathway Genomics mencakup berbagai kondisi kesehatan termasuk risiko kanker, kesehatan jantung, penyakti turunan, tes genetik kesehatan & kebugaran, dan respon tubuh terhadap obat untuk pengobatan spesifik seperti yang digunakan dalam manajemen rasa sakit dan kejiwaaan. Untuk informasi lebih lanjut tentang Pathway Genomics, kunjungi https://www.pathway.com/mental-health-dna-insight/ atau ikuti kami di Twitter, LinkedIn dan Facebook.

 

Kontak Media:

Stephanie Preston

JCPR

646-922-7756

spreston@jcprinc.com

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015