Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi cilik Naura akan menggelar konser musikal untuk anak-anak yang diangkat dari album pertamanya "Dongeng" pada 24-25 Oktober 2015.

"Ingin menyuguhkan tampilan konser musikal untuk anak karena sekarang jarang pertunjukan untuk anak," kata perwakilan dari Merah Putih Showbiz Baldy Mulya Putra, yang juga ayah Naura, pada jumpa pers "Dongeng Musikal Naura" di Jakarta, Kamis.

Konser di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki ini akan menampilkan Naura yang menyanyikan lagu-lagu dari album perdananya dengan diselingi cerita.

Naura akan bernyanyi sambil menari diiringi orkestra arahan Music Director Ava Victoria.

Dalam konser itu, Naura akan berkolaborasi dengan ibunya, Nola, anggota grup vokal B3.

Sekitar 59 anak juga akan turut tampil dalam "Dongeng Musikal Naura", termasuk pemenang kompetisi menyanyi, menari dan melukis yang telah diadakan beberapa waktu sebelumnya.

Mengadakan acara untuk anak, kata Nola, yang juga menghadiri acara ini, cukup sulit karena ia ingin membuat pagelaran itu semenyenangkan mungkin bagi anak-anak yang terlibat dalam konser.

Penyanyi cilik bernama Adyla Rafa Naura Ayu pun telah berlatih setiap akhir pekan atau sepulang sekolah demi mempersiapkan konser perdananya itu.

"Aku enggak mau lipsync, mau live saja," kata Naura.

Tiket konser musikal "Dongeng Naura" dijual pada Rp250.00 sampai Rp1,6 juta.

Naura mengeluarkan album perdananya "Dongeng" yang berisi lagu ciptaan Mhala dan Tantra dari grup Numata sekitar setahun silam.

Dalam album ini, ia menyanyikan lagu bertema cita-cita, lingkungan dan keluarga.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015