Cerita Nola Be3 izinkan anaknya menjadi penyanyi

Cerita Nola Be3 izinkan anaknya menjadi penyanyi

Nola Be3 (ANTARANews/Natisha Andarningtyas)

Jakarta (ANTARA News) - Tidak mudah bagi Nola personel Be3 memberi izin ketika Naura putrinya berkata ingin menjadi penyanyi.

"Kan menyanyi tidak mudah. Umur 5 tahun dia sudah minta jadi penyanyi," kata Riafinola Ifani Sari saat jumpa pers "Dongeng Musikal Naura" di Jakarta, Kamis.

Berkaca dari pengalamannya sendiri yang sudah mulai bernyanyi sejak kecil, Nola menceritakan apa yang dijalaninya untuk mengajarkan komitmen dan tanggung jawab yang harus dihadapi.

Setahun setelah mengungkapkan keinginannya terjun ke dunia tarik suara, anak sulungnya itu membuktikan keinginannya menjadi penyanyi dengan mulai berlatih menyanyi.

Nola tidak lantas mengabulkan keinginan sang anak. Baru tahun lalu Naura akhirnya bisa meluncurkan album perdananya "Dongeng".

Kini sang anak yang di bangku sekolah dasar telah menjadi penyanyi, Nola pun mengajarkan risiko dan tanggung jawab sedari kecil.

"Repot dan berat, tapi, Naura mau." Bila, ingin menjadi penyanyi, kata Nola menirukan nasihatnya untuk sang anak, harus dilakukan secara serius dan tidak boleh bermalas-malasan saat kerja karena berhubungan dengan banyak orang.

Nola merasa beruntung tidak sulit baginya untuk memberi tahu suka-duka menjadi penyanyi kepada anaknya.

Terbiasa ikut dan melihat sang ibu tampil di panggung membuat Naura melihat bagaimana mengatasi hal-hal teknis agar tidak menghambat penampilan.

Misalnya saja, saat mikrofon yang digunakannya mati, Naura langsung mendekat ke Nola dan numpang di mic sang ibu.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2015

Komentar