Laporan tahunan ini menyoroti cara Deloitte menciptakan dampak dan perbedaan yang berarti

 

- Pendapatan global yang mencapai 35,2 miliar dolar AS merepresentasikan pertumbuhan sebesar 7,6 persen dalam mata uang lokal

- Total 62.000 rekrutan baru pada seluruh jaringan Deloitte

- Total investasi pada berbagai prakarsa sosial dan komunitas di seluruh dunia mencapai lebih dari 200 juta dolar AS

 

NEW YORK, 22 September 2015 (Antara/PRNewswire) -- Firma anggota Deloitte (Deloitte) hari ini melaporkan pendapatan agregat sebesar 35,2 miliar dolar AS untuk tahun fiskal yang berakhir pada 31 Mei 2015 (FY15), yang merepresentasikan pertumbuhan sebesar 7,6 persen dalam mata uang lokal.

 

Foto - http://photos.prnewswire.com/prnh/20150921/268604-INFO

 

Foto - http://photos.prnewswire.com/prnh/20150921/268605

 

"Performa keuangan Deloitte yang sangat kuat merefleksikan kesuksesan model layanan kami yang multi disiplin, yang mendorong terciptanya layanan audit, konsultasi, manajemen risiko perusahaan, konsultasi keuangan, dan pajak & hukum berkelas dunia dan membangun sebuah lingkungan kerja dimana banyak praktisi profesional berkaliber dunia berkompetisi untuk menyediakan yang terbaik kepada para klien," ujar CEO Deloitte Touche Tohmatsu Limited (Deloitte Global), Punit Renjen. "Pencapaian ini kami dedikasikan kepada seluruh praktisi Deloitte yang selalu berkomitmen dan berjuang memberikan yang terbaik kepada para kliennya, sehingga memberikan dampak dan pengaruh yang berarti."

 

Pertumbuhan di seluruh Bisnis Inti, Sektor Industri, dan Wilayah

 

Deloitte mencatatkan pertumbuhan di seluruh bisnis intinya, sektor industri, dan wilayah.

 

Untuk membangun kapabilitas terdepan di area-area seperti transformasi bisnis, transformasi digital, siber, analitis, cloud computing, dan manajemen krisis, Deloitte telah menggelontorkan investasi signifikan di seluruh layanan audit, konsulitasi, manajemen risiko perusahaan, konsultasi keuangan, dan pajak & hukum. Seluruh layanan tersebut secara komprehensif meningkatkan dampak dan efektivitas layanan Deloitte dalam membantu para kliennya menghadapi kompleksitas, ketidakpastian, dan perubahan di lanskap bisnis yang begitu cepat.

 

Deloitte menginvestasikan hingga 500 juta dolar untuk meningkatkan kualitas audit, ditambah investasi 100 juta dolar lainnya di sektor inovasi guna memberikan dampak yang lebih besar di dalam layanan audit dan memberikan nilai tambah kepada pasar modal. Selain itu, Deloitte juga meningkatkan kerjasama dengan para pembuat kebijakan & peraturan, pejabat terpilih, dan pemangku kepentingan kunci agar dapat bersinergi lebih lanjut dengan berbagai kebijakan yang berlaku guna semakin meningkatkan kualitas pelaporan keuangan kepada kalangan investor dan untuk meningkatkan kepercayaan di dunia bisnis dan pasar modal. Tak kalah penting, Deloitte juga fokus untuk mewujudkan "auditor masa depan" dengan cara mengembangkan kemampuan, kapabilitas, pola pikir para auditor Deloitte generasi selanjutnya.

 

Untuk kelima kalinya secara berturut-turut, Deloitte berhasil menyabet penghargaan sebagai penyedia layanan konsultasi dunia terkemuka dari sejumlah perusahaan analis dunia.

 

Menarik minat, Mempertahankan, dan Mengembangkan Bakat-bakat Terbaik

 

Deloitte adalah destinasi karir unggulan bagi banyak pencari kerja, hal ini terlihat dari meningkatnya tenaga kerja pada FY15 di seluruh wilayah dan bisnis Deloitte yang mencapai 225.000 karyawan. Deloitte telah merekrut 62.000 profesional baru - kenaikan 15 persen dibandingkan tahun lalu.

 

Deloitte berkomitmen untuk menjadi yang terdepan dalam menciptakan perubahan yang positif di dunia. "Semakin banyak perusahaan menyadari di dalam berbisnis tidak hanya mengejar keuntungan semata, namun indikator perusahaan yang sukses adalah perusahaan yang memberikan pelayanan terbaik bagi para kliennya, menarik minat dan menginspirasik bakat-bakat baru, dan berkontribusi terhadap masyarakat. Setiap harinya, kami menantang diri kami untuk mempelajari dan mencari solusi dari berbagai permasalahan yang dihadapi para klien, bakat, dan masyarakat dan untuk bekerja keras untuk menciptakan dampak dan perbedaan yang berarti," ungkap Renjen.

 

Laporan Global Tahunan

 

Bersamaan dengan dirilisnya laporan pendapatan, Deloitte juga merils Laporan Global Tahunan 2015 pada hari ini, yang menyoroti cara para profesional mereka menciptakan dampak dan perbedaan yang berarti kepada klien dan masyarakat. Contohnya meliputi; cara para firma anggota menggunakan teknologi komputasi kognitif dan ambien untuk membantu para klien menghemat uang dan waktu, mengalihkan sumber daya, dan meningkatkan kondisi; cara Deloitte Japan membantu menciptakan jaringan dari 2000 perusahaan ventura di seluruh Jepang, sehingga dapat berkontribusi terhadap upaya pemulihan pasca bencana tsunami skala lokal dan nasional; cara para profesional Deloitte menyediakan layanan konsultasi pro bono untuk membantu upaya kemanusiaan dan menyediakan akses pendidikan dan pekerjaan kepada kaum remaja.

 

Catatan untuk Editor:

 

Untuk melihat siaran pers ini secara online, silakan kunjungi www.deloitte.com/2015globalrevenue.

 

Laporan Global 2015 dirilis pada tanggal 22 September 2015 dan dapat dibaca disini: 

www.Deloitte.com/globalreport. Laporan ini menyoroti beberapa contoh cara jaringan Deloitte membuat dampak dan perbedan yang berarti bagi klien dan masyarakat.

 

Tentang Deloitte

 

Deloitte mengacu kepada satu atau lebih dari satu Deloitte Touche Tohmatsu Limited, perusahaan swasta asal Inggris (DTTL), jaringan perusahaan anggotanya, dan entitas-entitas mereka yang terkait. DTTL dan semua perusahaan anggotanya terpisah secara hukum dan merupakan entitas independen. DTTL (atau Deloitte Global) tidak menyediakan layanan terhadap klien. Untuk informasi lebih lanjut tentang DTTL dan perusahaan-perusahaan anggotanya, silakan kunjungi www.deloitte.com/about.

 

Deloitte menyediakan layanan audit, pajak, dan konsultasi keuangan bagi klien publik dan swasta  yang mencakup beragam industri. Didukung oleh jaringan global perusahaan anggota di 150 negara, Deloitte mengintegrasikan kapabilitas kelas dunia dan layanan berkualitas tinggi di dalam seluruh lini bisnisnya, sehingga memungkinkan perusahaan ini untuk menjawab berbagai tantangan bisnis yang paling kompleks sekalipun. Deloitte mempekerjakan sekitar 225.000 profesional yang berkomitmen menciptakan dampak dan perbedaan yang berarti. Deloitte melayani empat dari lima perusahaan yang masuk di dalam daftar Fortune Global 500.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015