IRVING, Texas & JOHANNESBURG, Afrika Selatan (Antara/BUSINESS WIRE) -- Fluor Corporation (NYSE: FLR) hari ini mengumumkan penandatanganan kesepakatan kerjasama selama tiga tahun dengan Sasol Group Technology untuk mengerjakan sejumlah proyek sebagai tim terintegrasi di fasilitas-fasilitas Sasol di Secunda dan Sasolburg, Afrika Selatan.

 

Tujuan utama dari kesepakatan ini adalah kerjasama antara Fluor dan Sasol di dalam pengerjaan berbagia proyek migas berskala kecil dan menengah. Fluor juga berkewajiban untuk menyediakan peralatan dan sistem perekayasaan dan eksekusi proyek eksklusifnya kepada beberapa karyawan Sasol terpilih melalui partisipasi di lapangan. Cakupan kesepakatan ini dimulai dari studi konseptual hingga tahap perekayasaan, penyediaan barang & jasa, dan pengelolaan konstruksi penuh.

 

"Merupakan kebanggaan bagi kami untuk menjadi mitra Sasol dalam mengeksekusi berbagai proyek di seluruh fasilitas mereka di Afrika Selatan," ujar presiden unit bisnis Energy & Chemicals Eropa, Afrika, & Timur Tengah Fluor, Taco de Haan. "Melalui kesepakatan ini, kedua pihak akan bekerjasama untuk memaksimalkan efisiensi modal pada seluruh proyek Sasol. Hal ini juga menandakan kelanjutan dari keberhasilan kerjasama antara kedua perusahaan yang telah terjalin lebih dari setengah abad lamanya dan meliputi beberapa proyek bangunan ikonik di Afrika Selatan."

 

Kerjasama Fluor dengan Sasol dimulai dari keberhasilan Fluor memenangkan proyek pertamanya di Sasolburg pada awal 1960an. Pada 1975, Fluor ditunjuk sebagai kontraktor pengelola oleh Sasol untuk menyediakan layanan perekayasaan, penyediaan barang & jasa, dan pengelolaan konstruksi untuk Sasol II, dan kemudian untuk Sasol III - kompleks pencairan (likuifikasi) batubara, dan sejak saat itu, telah mendukung beragam proyek Sasol lainnya.

 

Tentang Fluor Corporation

 

Fluor Corporation (NYSE: FLR) adalah perusahaan penyedia solusi perekayasaan dan konstruksi yang merancang dan membangun sejumlah proyek paling rumit di dunia. Perusahaan ini menciptakan dan menyediakan seluruh solusi konstruksi mulai dari perekayasaan, penyediaan barang & jasa, manufaktur, konstruksi, manajemen pemeliharaan dan proyek di seluruh dunia. Selama lebih dari satu abad, Fluor telah melayani klien-klien yang berasal dari sektor energi, kimia, pemerintahan, industri, infrastruktur, pertambangan, dan listrik. Berpusat di Irving, Texas, Fluor menghuni ranking ke-136 di daftar FORTUNE 500. Didukung oleh 40.000 karyawan di seluruh dunia, pendapatan perusahaan ini di tahun 2014 mencapai 21,5 miliar dolar. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.fluor.com atau ikuti kami di Twitter @FluorCorp.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com:

http://www.businesswire.com/news/home/20150928005827/en/

 

Kontak

 

Fluor Corporation

Media Relations

Brian Mershon, 469-398-7621

atau

Brett Turner, 864-281-6976

atau

Investor Relations

Geoff Telfer, 469-398-7070

atau

Jason Landkamer, 469-398-7222

atau

South Africa Media Relations

Venetia de Vries, +27 11 482 5775/+27 83 288 9883

 

Sumber: Fluor Corporation




Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015