Jakarta (ANTARA News) - Terkenal gemar ngemil kue sambil minum kopi dan mengunggahnya ke akun media sosial, aktris Rianti Cartwright (32) ditunjuk menjadi duta merk biskuit asal Malaysia; Julie's.

"Awalnya aku ikut sebuah bazaar lalu di sebelah stand aku adalah stand merk kue ini, namanya tetangga, kita saling bertukar produk, pas aku cobain enak. Aku lalu unggah ke Instagram. Aku tidak akan pernah merekomendasikan sesuatu yang secara pribadi aku tidak suka. Setelah liat Instagram aku, perusahaan kue ini langsung mengontak aku untuk jadi brand ambassador," kata Rianti dalam peluncuran produk kue tersebut di Jakarta pada Selasa.

Dalam sehari, Rianti yang penggemar kopi itu bisa ngemil sampai tiga kali. "Biasanya aku minum kopi pagi-pagi sebelum sarapan, lalu sebelum makan siang dan waktu malam setelah makan malam." Perempuan berdarah Inggris-Sunda itu mengaku memang lebih memilih biskuit sebagai camilannya karena dinilai lebih praktis dan mengenyangkan.

"Tapi aku juga pilih-pilih, aku pilih biskuit yang sehat, tanpa bahan pengawet, rendah kalori dan tidak ada bahan tambahan berbahaya seperti pewarna atau apapun Rianti yang memiliki latar belakang pendidikan bisnis itu saat ini sedang sibuk menjalankan bisnis spa dan bakery miliknya. Selain itu, dia juga sedang menyiapkan diri untuk syuting film drama terbarunya dinluar negeri.

"Aku belum bisa mengungkapkan film apa dan perannya sebagai karena masih belum boleh," katanya.

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015