Iklan Global Pertama dalam sejarah produk ini

 

ALAMEDA, California (Antara/BUSINESS WIRE) -- The North Face hari ini meluncurkan iklan global pertamanya yang berjudul "Never Stop". Iklan ini, yang menghadirkan cuplikan sinematik yang dikumpulkan dari seluruh dunia, membawa para penonton ke dalam petualangan yang menginspirasikan mereka untuk menemukan kebahagiaan yang sesungguhnya dengan menantang diri mereka hingga di luar kemampuan fisik dan intelektual mereka.

 

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik:  http://www.businesswire.com/news/home/20150929006458/en/

 

"Apakah itu hanya terjadi satu kali atau setiap hari dalam hidup mereka, kami ingin menginspirasikan orang-orang untuk menemukan hal yang selalu mereka cari di kehidupan mereka, dan berjuang tanpa henti untuk mendapatkannya," ujar presiden The North Face, Todd Spaletto. "Melanjutkan kesuksesan kampanye merek kami terdahulu di pasar AS, 'Never Stop' menghadirkan orang-orang berjiwa petualang."

 

"Never Stop" menceritakan dua atlet The North Face, Xavier De Le Rue dan Tom Wallisch, mendorong batasan fisik mereka dengan panjat tebing, mendaki gunung, ski, dan snowboarding - yang dipadukan dengan sejumlah adegan yang kultural, kreatif, dan emosional dari petualangan seorang fotografer, ahli kelautan, dan ilmuwan untuk menciptakan sebuah kisah petualangan yang tak terlupakan.

 

"'Never Stop' adalah sebuah kisah yang menginspirasi kita semua untuk menggali potensi di dalam diri kita, bagaimanapun caranya," ujar atlet The North Face, Jimmy Chin. "Bagi saya, menantang diri saya untuk mendaki gunung selalu menjadi bagian tak terpisahkan di hidup saya dan selalu menjadi sesuatu yang sangat saya senangi, namun fotografi selalu menawarkan petualangan yang tak kalah seru bagi saya untuk menemukan perspektif baru dan mendorong batasan kreativitas saya."

 

Iklan "Never Stop" akan didistribusikan pada kuartal keempat 2015 ke lebih dari 10 negara seperti AS, Kanada, Jerman, Inggris, Perancis, Tiongkok, Korea Selatan, Australia, Nepal, dan Singapura. Iklan ini akan ditayangkan di berbagai media penyiaran di seluruh dunia dan juga akan hadir di dalam media iklan out of home.

 

Tentang The North Face®

The North Face, salah satu produk VF Corporation, didirikan pada 1966 dengan tujuan untuk mempersiapkan para atlet luar ruangan menghadapi petualangan yang keras dan menantang. Kini, kami telah menjelma menjadi sebuah merek yang menghadirkan berbagai produk yang dirancang untuk dan dari para atlet dan petualang yang membantu orang-orang mengeksplorasi dan menantang diri hingga batasan fisik. Kami turut serta menjaga alam dan meminimalisir dampak lingkungan melalui berbagai program tanggung jawab sosial perusahaan. Produk-produk The North Face tersedia di gerai-gerai pakaian premium dan olahraga di seluruh dunia, dan kantor pusat kami di California bersertifikasi LEED Platinum. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.thenorthface.com.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com:

http://www.businesswire.com/news/home/20150929006458/en/

 

Kontak

 

The North Face U.S.

Pamela Bennett Ajello, 510-748-2742

pamela_ajello@vfc.com

atau

The North Face, APAC

Felix Chan or Daniel Qui, 852 2953 1009

felix_chan@vfc.com

Daniel_qiu@vfc.com

atau

The North Face, Europe, Middle East & Africa

Anders Ollgaard, +41 79 389 10 97

anders_ollgaard@vfc.com

atau

The North Face, Canada

Charles Spina, 514-832-0040 Ext: 2503

charles_spina@vfc.com

 

 

Sumber: The North Face

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015