Hadir bersama suaminya Charles, Earl Spencer ke-9, Countess Spencer terima penghargaan di event Mexico City

 

Mexico City, 1 Oktober 2015 (Antara/PRNewswire) -- Countess Spencer, yang mendirikan Whole Child International pada tahun 2004, terpilih sebagai Ashoka Fellow. Ia bergabung dengan jaringan pengusaha sosial terbesar dan paling berpengaruh di dunia dalam upayanya membentuk dan membangun organisasi visioner Whole Child International.

 

Foto -  http://photos.prnewswire.com/prnh/20151001/272926

 

Earl Spencer, yang bertindak sebagai pengurus Whole Child, memberikan apresiasinya atas upaya yang dilakukan istrinya tersebut: "Karen adalah seorang wanita yang cantik dengan hati yang juga cantik. Saya sangat kagum atas apa yang telah dilakukannya  selama beberapa tahun belakangan ini untuk anak-anak yang kurang beruntung. Saya ikut bangga ia menerima penghargaan ini dan saya berharap ini akan menginspirasi lebih banyak orang, perusahaan dan yayasan untuk ikut bergabung bersama kami dalam upaya membantu anak-anak yang paling membutuhkan dan kurang beruntung di dunia ini."

 

Karen Spencer mendirikan Whole Child International saat ia menemukan bahwa sebagian besar organisasi besar yang mengusung isu kesejahteraan anak di negara-negara berkembang memiliki kebijakan yang melarang bekerjasama dengan panti asuhan. Tindakan amal yang dilakukannya mengisi kesenjangan tersebut dan telah dibuktikan oleh hasil evaluasi dari pihak ketiga bahwa hal ini berpotensi meningkatkan taraf hidup jutaan anak.

 

Diego Diaz-Martin, Direktur Eksekutif Ashoka Mexico untuk Amerika Tengah dan Karibia mengatakan, "Kami sangat senang menyambut Karen sebagai seorang Fellow. Ia telah mengidentifikasi sebuah masalahh besar dan global - kegagalan untuk memberikan waktu, kepemimpinan dan sumber daya lainnya kepada panti asuhan di seluruh dunia - meskipun mereka tetap bertanggung jawab atas jutaan anak-anak. Ia telah mengembangkan sebuah pendekatan yang komprehensif dan dirancang dengan sangat bagus untuk berurusan dengan masing-masing aktor yang ada di bidang tersebut."

 

Program Karen sangat unik, dapat diukur dan inovatif, dapat diterapkan tidak hanya di panti asuhan, namun juga di seluruh segi yang terkait dengan kesejahteraan anak. Program ini dapat dilaksanakan di semua sektor, bekerjasama langsung dengan pemerintah, akademisi dan pengasuh langsung. Whole Child bekerjasama dengan Institut Kesehatan Global Universitas Duke dalam mengukur dampak dan menggali wawasan mendalam yang akan membantu pengembangan program di masa yang akan datang.

 

"Saat mendirikan Whole Child, saya sangat bersemangat soal mencari cara untuk memberikan kesempatan berjuang bagi anak-anak yang sangat rentan ini," ujar Karen Spencer. "Penghargaan dari Ashoka ini akan memberikan jalan terang atas kebutuhan yang besar akan pengasuhan yang berkualitas dan juga pada kenyataan menyenangkan bahwa ada sesuatu yang dapat kita lakukan, saat ini, dengan berbagai sumber daya dan pengaturan yang ada untuk memberikan kesempatan akan kehidupan yang produktif bagi anak-anak yang terlupakan ini."

 

"Hari ini kami merasa sangat tersanjung atas kesempatan yang diberikan oleh pemerintah El Salvador atas implementasi yang dilakukannya terhadap inisiatif ambisius Presiden untuk meningkatkan kualitas kesejahteraan bagi anak-anak kurang beruntung di negara mereka. Saya juga ingin menyampaikan rasa terima kasih saya kepada Inter-American Development Bank, Korean Poverty Reduction Fund dan para pendonor swasta yang telah membuat kami bisa melangkah hingga sejauh ini. Semoga penghargaan ini akan mendatangkan lebih banyak dukungan atas upaya yang kami lakukan, karena ada begitu banyak anak yang membutuhkannya dan begitu banyak pemerintah yang menunjukkan minatnya untuk bekerjasama dengan kami dalam membantu anak-anak mereka meraih potensi mereka sepenuhnya."




Informasi lebih lanjut mengenai Whole Child International dan pelantikan Countess Spencer sebagai Ashoka Fellow dapat ditemukan di https://www.ashoka.org/fellow/karen-spencer.

 

 

Tentang Whole Child International (www.wholechild.org)

Whole Child International adalah sebuah organisasi non pemerintah (NGO) yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas kesejahteraan anak-anak kurang beruntung yang ada di panti asuhan dan tempat-tempat pengasuhan anak lainnya dengan sumber daya terbatas.

 

Tentang Ashoka (www.ashoka.org)

Ashoka meluncurkan bidang kewirausahaan sosial dan telah mengaktifkan kemitraan multi sektor di seluruh dunia yang secara intensif terus mencari bakat-bakat wirausaha dan ide-ide baru dalam memecahkan masalah-masalah sosial. Didirikan oleh Bill Drayton pada tahun 1980, Ashoka menyediakan platform bagi individu-individu yang mendedikasikan diri untuk melakukan perubahan di dunia.

 

Kontak:

Andrea Iturbe

Edelman, Los Angeles

323-202-1045

Andrea.Iturbe@edelman.com

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015