Pamekasan dimeriahkan pameran akik HUT ke-70 TNI

Pamekasan dimeriahkan pameran akik HUT ke-70 TNI

Dokumentasi pengunjung melihat bahan batu akik saat Pameran dan Kontes Batu Akik skala nasional dan internasional di Markas Korem 032/Wirabraja, Padang, Sumatera Barat, Kamis (19/3). Ratusan peserta dan pedagang batu akik mengikuti kontes dan pameran bertajuk "Wirabraja Expo 2015 Bakti TNI untuk Negeri" yang berhadiah satu unit mobil itu. (ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra)

Pamekasan, Jawa Timur (ANTARA News) - TNI di Pamekasan, Pulau Madura, Jawa Timur, memeriahkanHUT Ke-70 TNI dengan beragam kegiatan, salah satunya pameran batu akik dan permata.

"Pameran batu akik dan permata ini salah satu rangkaian kegiatan yang kami gelar dalam rangka menyambut HUT Ke-70 TNI pada 5 Oktober kali ini," kata Komandan Kodim 0826/Pamekasan, Letkol Arm Mawardi, di Pamekasan, Jumat malam.

Pameran batu akik dan permata ini digelar di pantai utara Pamekasan, yakni di pertokoan Desa Tlonto Raja, Kecamatan Pasean. Sedikitnya 30 kolektor batu akik dan permata turut serta dalam pameran yang digelar Koramil 0826/Pasean itu.

Menurut Komandan Koramil 0826/13 Pasean, Kapten Infantri Hariyanto, pameran batu akik dan permata itu akan digelar dua hari. "Jadi besok sore pameran batu akik dan permata ini berakhir," kata Hariyanto.

Pewarta: Abd Aziz
Editor: Ade P Marboen
COPYRIGHT © ANTARA 2015

Kodim 0706 Temanggung gelar turnamen sepak bola usia dini

Komentar