Saat ini layanan hanya tersedia di Jakarta, tapi jangan khawatir, kami akan segera hadir di kota lainnya."
Jakarta (ANTARA News) - Aplikasi Go-jek menawarkan tiga layanan terbarunya termasuk Go-massage atau layanan pijit panggilan, go-clean atau layanan jasa kebersihan panggilan dan go-glam atau layanan jasa salon panggilan.

Dalam akun Twitter dan Instagrammnya, Go-jek Indonesia secara resmi mengumumkan ketiga layanan yang sudah mulai bisa dipesan di Jakarta.

"Hi Go-jekers Jakarta! Pernah dengar tentang GO-CLEAN, GO-GLAM dan GO-MASSAGE? Ini adalah tiga layanan terbaru dari GO-JEK Indonesia," tulis admin Go-jek dalam Instagram.

Layanan sudah mulai bisa dipesan melalui aplikasi Go-jek antara pukul 06.00 hingga 22.00 WIB.

"Saat ini layanan hanya tersedia di Jakarta, tapi jangan khawatir, kami akan segera hadir di kota lainnya."

Dalam akun Instagram @gojekindonesia mengunggah sebuah gambar bertuliskan "the rumors are true! introducing go-clean, go-massage, go-glam."

Hingga saat ini, sekitar 500 pengguna Instagram telah me-like unggahan tersebut.

Para pengguna media sosial tersebut pun menyambut baik unggahan tersebut dengan mengunggah komen-komen positif seperti @channyvier: "every stay at home mom need all of these". @helgamojang: "canggih".

Hingga saat ini, Go-jek Indonesia sudah mengembangkan layanannya yang semula hanya transportasi dan kurir menjadi: go-ride, go-send, go-food, go-mart, go-box, ditambah tiga layanan baru, go-massage, go-clean, dan go-glam.

Rencananya, CEO Go-jek Indonesia, Nadiem Makarim akan memberi keterangan pers soal peluncuran layanan baru dalam acara Indonesia Transport Supply Chain and Logistics (ITSCL) di JIExpo Kemayoran.

Ketiga layanan tersebut masih dalam model beta, dan diperlukan input lebih detil lagi terkait profil pemesan selain informasi login aplikasi yang sudah dimasukkan. Berbeda dengan layanan lain dalam Go-jek, masing-masing layanan baru tersebut memiliki tiga langkah pemesanan.

Tarif pijit per jam Rp100.000.

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015