Building Control Manager (BCM) 2.0 hadir dengan sejumlah fitur inovatif di sektor piranti lunak dan tampilan antarmuka yang intuitif untuk peningkatan pengalaman pengguna





SINGAPURA, 15 Oktober 2015 (Antara/PRNewswire) -- Johnson Controls meluncurkan BCM 2.0, versi terbaru Sistem Otomatisasi bangunan unggulannya, Building Control Manager (BCM), yang menghadirkan berbagai perangkat produktivitas baru dan tampilan antarmuka pengguna yang ditingkatkan. BCM 2.0 dibangun di atas kesuksesan Metasys®, sistem otomatisasi bangunan terkemuka dunia, yang dirancang untuk mengoptimalkan efisiensi energi dan operasional fasilitas dan bangunan komersial sederhana. Solusi ini telah tersedia di Tiongkok, India, dan sebagian besar negara di kawasan Asia Tenggara.




Meningkatkan produktivitas di tempat kerja




BCM 2.0 hadir dengan Engineering Tool, piranti lunak canggih yang memanfaatkan pendekatan standar dan ketentuan penamaan untuk menghasilkan sistem cadangan basis data untuk mesin inti dan tampilan antarmuka BCM. Piranti lunak ini memudahkan alur kerja dan memungkinkan teknisi (pembuat program) untuk bekerja secara offline.





"BCM Engineering Tool adalah salah satu fitur unggulan BCM 2.0 yang akan meningkatkan produktivitas para teknisi (pembuat program). Waktu yang dibutuhkan untuk membuat basis data oleh teknisi (pembuat program) dan mengkonfigurasi tampilan antarmuka BCM telah dipangkas secara signifikan, hingga 50 persen," ujar senior manager control system, Johnson Controls Building Efficiency, Wenxiang Feng.




Pengalaman pengguna yang disempurnakan dengan tampilan desain antarmuka yang intuitif




BCM 2.0 meningkatkan pengalaman pengguna dengan mengalihkan perhatian pengguna ke tugas-tugas yang penting dan menampilkan informasi penting dalam tampilan yang intuitif dan sederhana. Sebagai contohnya, sebuah pabrik yang memiliki mesin pendingin (Chiller), menara pendingin (Cooling Tower), dan pompa kini ditampilkan dalam satu skema yang dapat menghasilkan grafik dan ringkasan secara cerdas. Fitur-fitur seperti jendela pop-up, peringatan suara, dan layanan pesan singkat yang terintegrasi untuk menghasilkan peringatan agar pengelola fasilitas dapat langsung mengambil tindakan saat dibutuhkan.





Penyempurnaan pada alat bantu desain tekinisi (pembuat program), fitur penghasil grafik dan visualisasi akan memudahkan pengelola fasilitas untuk menjalankan pemrograman sederhana tanpa membutuhkan bantuan tim teknisi (pembuat program). Sebagai pelopor di bidang sistem otomatisasi bangunan, Johnson Controls menciptakan sistem pengendali termostat ruang listrik dan zona suhu otomatis pertama untuk bangunan lebih dari satu abad yang lalu.  Pada 1970an, Johnson Controls kembali menjadi sorotan dunia setelah menciptakan komputer mini pengendali sistem bangunan pertama di dunia. Kini, Metasys dari Johnson Controls merupakan sistem otomatisasi bangunan terkemuka dunia dengan platform yang telah teruji dan lebih dari 100.000 sistem telah terpasang di seluruh dunia, termasuk di banyak bangunan terkemuka dunia seperti Shanghai World Financial Center di Tiongkok dan Abeno Harukas di Jepang.




Dirancang berdasarkan komponen inti Metasys, BCM adalah solusi yang dapat dikostumisasikan sesuai kebutuhan konsumen, yang dikembangkan untuk membantu pengelola bangunan berskala menengah - seperti hotel, apartemen, dan fasilitas industri ringan - meningkatkan produktivitas mereka dengan cara yang lebih hemat biaya tanpa harus mengorbankan kenyamanan dan keamanan penghuni bangunan.




Tentang Johnson Controls




Johnson Controls merupakan pemimpin industri dan teknologi yang digolongkan secara global untuk melayani para pelanggannya di lebih dari 150 negara. 170.000 orang pegawai kami menciptakan produk-produk, pelayanan, dan solusi yang berkualitas untuk mengoptimalkan energi dan efisiensi operasional gedung, baterai asam-timbal untuk otomotif,  baterai yang canggih untuk kendaraan-kendaraan hibrid dan listrik,  serta sistem interior untuk mobil. Komitmen kami untuk menjunjung kelestarian dimulai dari tahun 1885, dengan penemuan termostat ruang listrik pertama. Melalui strategi pertumbuhan kami dan dengan meningkatkan pangsa pasar, kami berkomitmen untuk memberikan nilai kepada para pemegang saham serta membuat para konsumen kami merasa puas. Pada tahun 2015, Corporate Responsibility Magazine menempatkan Johnson Controls sebagai perusahaan diperingkat ke-14 pada daftar "100 Best Corporate Citizens" (100 Perusahaan Terbaik) di edisi tahunannya. Untuk informasi tambahan, kunjungilah http:// www.johnsoncontrols.com atau follow (ikuti) kami @johnsoncontrols di Twitter.




Foto   - http://photos.prnasia.com/prnh/20151006/8521506560
Logo  - http://photos.prnasia.com/prnh/20150623/8521504142LOGO








Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015