Palembang (ANTARA News) - Radio Republik Indonesia Stasiun Palembang, Sumatera Selatan, menggelar nonton bareng pertandingan sepak bola final Piala Presiden antara tim kesayangan warga kota setempat Sriwijaya FC melawan Persib Bandung.

Nontong bareng pertandingan sepak bola tersebut digelar di aula RRI Palembang, Minggu malam, terbuka untuk umum secara gratis.

Petugas RRI setempat, Ima Maya mengatakan, pihaknya berupaya memfasilitasi publik Palembang menyaksikan babak final Piala Presiden 2015 antara Sriwijaya FC melawan Persib Bandung.

"Kami hari ini menggelar nonton bareng di aula RRI Palembang Jalan Radio No. 2 Km 4 Palembang memfasilitasi pendukung Sriwijaya FC yang tidak memiliki kesempatan nonton bersama-sama secara langsung di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta," ujarnya.

Guna menambah semarak acara nonton bareng itu, panitia menyiapkan kuis dengan sejumlah hadiah menarik.

Acara nonton bareng tersebut mendapat sambutan cukup besar dari masyarakat pecinta sepak bola di Bumi Sriwijaya, mengingat dengan nonton bareng ini mereka bisa mengomentari permainan dan meluapkan kegembiraan bersama-sama, katanya lagi.

Salah seorang warga, Fery mengatakan, dia bersama ratusan pecinta sepak bola merasa senang dengan acara nonton bareng yang digelar RRI Palembang, karena dapat bergembira bersama seperti mereka yang mendapat kesempatan nonton secara langsung di Stadion GBK Jakarta.

Pewarta: Yudi Abdullah
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015