POSCO E&C Gelar Peletakan Batu Pertama Proyek Pembangunan Haeundae Tourist Resort LCT

POSCO E&C Gelar Peletakan Batu Pertama Proyek Pembangunan Haeundae Tourist Resort LCT

Tampilan Haeundae Tourist Resort LCT dari udara (Antara)

-- Kontraktor terkemuka asal Korea Selatan ini akan membangun satu gedung Landmark Tower Building (101 lantai, tinggi 411 meter) yang merupakan gedung tertinggi kedua di Korea Selatan saat ini, dan dua gedung apartemen (85 lantai, 333 meter/339 meter) yang merupakan gedung apartemen tertinggi di Korea Selatan

 

- Cepatnya perampungan izin dan investasi dikarenakan nama besar POSCO E&C sebagai kontraktor utama proyek ini

 

SEOUL, Korea Selatan, 19 Oktober 2015 (Antara/PRNewswire) -- POSCO E&C menghelat peletakan batu pertama proyek pembangunan gedung pencakar langit Haeundae Tourist Resort LCT yang berlokasi di Haeundae Beach, Busan - salah satu destinasi wisata unggulan di Korea Selatan.

 

Komplek Haeundae Tourist Resort LCT terdiri dari gedung Landmark Tower setinggi 101 lantai yang akan menjadi gedung tertinggi kedua di Korea Selatan, dan dua gedung apartemen tertinggi di Korea Selatan bernama Haeundae LCT The Sharp. Proyek ini akan menghabiskan anggaran sebesar 1,4904 triliun won atau sekitar Rp. 16 triliun, dan proyek ini diproyeksikan akan berlangsung selama 50 bulan dan diperkirakan rampung pada November 2019. Haeundae Tourist Resort LCT merupakan kompleks pariwisata yang terintegrasi dengan berbagai fasilitas seperti rekreasi, pusat perbelanjaan, hingga bisnis kelas dunia. Sesuai namanya, resor ini terletak di pesisir Haeundae Beach, salah satu destinasi wisata yang paling berkembang di Korea Selatan, sehingga tak heran, dengan keindahan dan keunikannya, kawasan ini diproyeksikan akan menjadi salah satu pendorong pertumbuhan industri pariwisata di Korea Selatan.

 

Diakui secara luas di Korea Selatan sebagai salah satu kontraktor terbaik yang selalu memprioritaskan kualitas, presisi, dan kepuasan konsumen, POSCO E&C memiliki rekam jejak yang kuat dengan membangun lebih dari 10.000 hunian di Busan saja, termasuk Haeundae The Sharp Adelis.

 

POSCO E&C terus memperkuat kapabilitas dan keunggulan teknisnya sebagai kontraktor spesialis gedung pencakar langit dengan sejumlah portofolio unggulan seperti gedung tertinggi di timur laut Asia, Asia Trade Tower di Songdo (68 lantai, 305 meter), Dongtan Metapolis, Songdo First World, dan Busan The Sharp Centum Star.

 

Telah mengantongi 68 hak paten diantaranya arsitektur tahan gempa bumi/angin bagi gedung pencakar langit dan sistem pencegah bencana alam serta lima teknologi inovatif terbarunya, POSCO E&C juga akan mengaplikasikan berbagai teknologi dan inovasinya pada kompleks Haeundae Tourist Resort LCT, yang akan dibangun sebagai gedung tertinggi di Korea Selatan dengan kerangka beton bertulang.

 

- Syarat gedung untuk disebut sebagai pencakar langit: gedung yang setidaknya memiliki 50 lantai atau setinggi 200 meter.

 

Foto - http://photos.prnasia.com/prnh/20151016/8521506929

 

 

 

KONTAK: Kim hwa ran, +82-32-748-2192, hwaran@poscoenc.com

Pewarta: prwir
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2015

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar