Coty Inc. Akuisisi Perusahaan Pemasaran Digital Dunia, Beamly

Akuisisi ini akan memperkuat Kapabilitas Coty di Sektor Pemasaran Digital

 

NEW YORK (Antara/BUSINESS WIRE) -- Coty Inc. (NYSE:COTY) hari ini mengumumkan telah mencapai kesepakatan definitif untuk mengakuisisi Beamly, perusahaan pemasaran digital inovatif yang berbasis di New York dan London. Lanskap kerja Beamly ialah meningkatkan pertumbuhan dan keterlibatan konsumen untuk produk-produk konsumen melalui media digital. Meskipun bisnis Beamly bergerak di sektor media digital termasuk video online, kapabilitas utamanya berkutat di media sosial, dimana perusahaan ini selalu melampaui standar industri. Kedua pihak sepakat untuk tidak mempublikasikan detail transaksi ini.

 

Akuisisi ini akan memperkuat kapabilitas Coty di sektor keterlibatan konsumen melalui media digital, namun Beamly pun akan tetap dapat melanjutkan kampanye bisnis mereka ke jaringan klien non-Coty. Akuisisi ini akan memungkinkan Coty dan para pemegang hak lisensinya untuk mendapatkan manfaat dari perangkat benchmarking data sosial, penciptaan konten, optimasi konten, dan keterlibatan konsumen untuk merancang strategi merek Coty. Tim Beamly akan bekerjasama dengan tim pemasaran Coty untuk menyediakan kampanye pemasaran digital mutakhir di seluruh segmen konsumen.

 

CEO Beamly akan tetap dipegang oleh Jason Forbes, dan Wakil Presiden Eksekutif Pengembangan Kategori, Camillo Pane, akan menjadi dewan pengawas mewakili Coty. Tim Beamly New York akan dipindahkan ke kantor Coty cabang New York, sementara tim Beamly di London akan tetap berbasis di kantor pusat mereka.

 

"Akuisisi ini akan membantu Coty memangkas waktu peralihan konsumen dari yang sebelumnya media tradisional ke channel media digital dan sosial secara real time," ujar Camillo Pane. "Jason dan timnya memiliki kapabilitas yang telah teruji dan platform eksklusif yang mampu membidik dan melibatkan ribuan konsumen. Lebih jauh lagi, Beamly akan membantu kami mempercepat pertumbuhan bisnis e-commerce kami, dan memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan Coty seiring kami terus berupaya menjadi pemimpin di dalam industri kecantikan."

 

"Platform kami telah melampaui standar CPC/CPV sembilan kali," ujar Forbes. "Bersama dengan Coty, kita akan bahu-membahu mempercepat wujudkan inovasi produk, sehingga dapat memperluas jaringan klien di industri perdagangan yang "serba mobile"."

 

Pernyataan Berwawasan ke Depan




Sejumlah pernyataan yang dibuat di siaran pers ini adalah pernyataan berwawasan ke depan. Pernyataan berwawasan ke depan ini merefleksikan pandangan terkini Coty terhadap penyelesaian akuisisi Bourjois. Pernyataan berwawasan umumnya diindikasikan dengan kata-kata atau kalimat, seperti "peluang", "berpotensi", "dapat", "berniat", "ingin", dan berbagai kata atau kalimat serupa lainnya. Hasil aktual dapat berbeda secara materi dari apa yang kami prediksikan mengingat adanya risiko dan ketidakpastian diantaranya seperti ketidakakuratan asumsi kami dalam mengevaluasi transaksi, kesulitan dalam mengintegrasikan merek kosmetika Bourjois ke dalam Coty, dan berbagai kesulitan lainnya dalam meraih manfaat optimal di dalam transaksi. Informasi lebih lanjut terkait berbagai risiko dan ketidakpastian yang dapat memengaruhi bisnis dan laporan keuangan termaktub di dalam "Faktor Risiko" dan "Diskusi dan Analisis Kondisi Keuangan dan Hasil OPerasi Manajemen" di dalam laporan tahunan Coty pada Form 10-K untuk tahun fiskal yang berakhir pada 30 Juni 2015, dan laporan periodik lainnya yang telah atau akan diajukan kepada Komisi Sekuritas dan Bursa Efek AS dari waktu ke waktu. Coty tidak berkewajiban untuk memperbarui pernyataan berwawasan ke depan yang tercantum di dalam siaran pers ini dan di media lainnya.

 

Sekilas tentang Coty Inc.

 

Coty adalah sebuah perusahaan kecantikan dunia terkemuka dengan pemasukan bersih sebesar 4,4 miliar dolar pada tahun fiskal yang berakhir pada 30 Juni 2015. Coty, yang didirikan di Paris pada tahun 1904, merupakan perusahaan kecantikan yang berfokus pada satu bidang saja dengan portofolio produk wewangian, kosmetika warna, dan perawatan tubuh & kulit terkemuka yang dijual di lebih dari 130 negara dan wilayah. Penawaran produk Coty meliputi merk global, seperti Adidas, Calvin Klein, ChloƩ, DAVIDOFF, Marc Jacobs, OPI, philosophy, Playboy, Rimmel, dan Sally Hansen.

 

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.coty.com

 

Tentang Beamly

 

Beamly adalah perusahaan pemasaran digital inovatif yang berbasis di New York dan London. Platform penemuan dan keterlibatan konsumen eksklusif Beamly meliputi perangkat benchmarking data sosial, penciptaan konten, optimasi konten, dan keterlibatan konsumen. Perusahaan ini dipimpin oleh mantan Eksekutif Time Warner Cable, Jason Forbes.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20151016005930/en/

 

 

Kontak

 

Coty Inc.

Investor Relations

Kevin Monaco, 212-389-6815

atau

Media Relations

Jessica Baltera, 212-389-7584

atau

Beamly Media Relations

Sarra Mander, +44 207 434 550

 

Sumber: Coty Inc.

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: prwir
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2015

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar