Sangat mengecewakan hasilnya
London (ANTARA News) - Penampilan buruk Swansea City berlanjut di Liga Utama Inggris setelah mereka dipermalukan tamunya Stoke City 0-1 Selasa dini hari ini.

Mantan pemain depan Barcelona Bojan Krkic sukses mengeksekusi tendangan penalti pada menit keempat yang memastikan kemenangan tim tamu dan sekaligus membuat Swansea tak pernah menang di liga sejak Agustus lalu.

Bojan diganjal kapten The Swans Ashley Williams dan kemudian memperdaya kiper Lukasz Fabianski yang malah bergerak ke arah yang salah.

Swansea nyaris menciptakan gol namun tendangan Jonjo Shelvey pada awal babak kedua membentur tiang gawang sehingga Stoke mencatat kemenangan ketiga berturut-turut yang mengantarkannya naik ke peringkat 11. Sebaliknya Swansea turun ke posisi 14.

"Sangat mengecewakan hasilnya," kata bos Swansea Garry Monk. "Begitu mereka mendapatkan bola maka mereka jelas mempertahannya sampai jauh ke dalam dan itu teramat sulit ditembus."

"Kami berada pada masa di mana kami tidak tampil pada level saat kami berada pada awal musim ini," kata Monk seperti dikutip Reuters.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015