Los Angeles (ANTARA News) - Khloe Kardashian dan suaminya, pemain basket Lamar Odom, membatalkan perceraian mereka, Rabu (21/10), sepekan setelah sang atlet pingsan dan koma di Las Vegas.

Laman TMZ.com, majalah People dan saluran televisi E! yang menayangkan pertunjukan "Keeping Up With the Kardashians" mengatakan pengacara Khloe Kardashian meminta hakim Los Angeles membatalkan permohonan cerai yang ditandatangani kedua pihak awal tahun ini dan tinggal menunggu persetujuan akhir.

Pengacara dari pasangan itu tidak segera merespons permintaan untuk menanggapi masalah itu.

Kardashian (31) dan Odom (35) berpisah pada 2013 setelah empat tahun menikah, namun sang bintang TV selalu hadir menemani Odom saat dia dibawa ke rumah sakit setelah ditemukan tak sadarkan diri di rumah bordil di Nevada pekan lalu.

"Ini adalah waktu yang sulit bagi Lamar dan Khloe, dan yang paling bijaksana saat ini adalah menahan diri dan tidak melakukan sesuatu yang berdampak besar," kata sumber anonim kepada majalah People.

"Jadi itulah yang dia lakukan," katanya.

Kardashian di laman resminya pada Selasa mengatakan bahwa Odom mulai membaik dan berterimakasih kepada teman dan staf rumah sakit atas dukungan dan perhatian selama apa yang dia sebut pekan yang "sangat sulit".

Pekan lalu, prognosa Odom terlihat suram setelah beberapa hari dalam kondisi koma menyusul laporan serangkaian stroke selama tinggal di rumah bordil Las Vegas, di mana otoritas menyatakan dia menggunakan kokain dan suplemen herbal Viagra.

Odom pada Senin dipindahkan dari Las Vegas ke rumah sakit di Los Angeles menggunakan helikopter, demikian seperti dilansir kantor berita Reuters.

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2015