Jakarta (ANTARA News) - Kompetisi mainan menyemarakkan arena "Jakarta Toys Festival" di Atrium Ratu Plaza di bilangan Senayan yang berlangsung selama 10 hari dari 21 sampai 30 Oktober 2015.

Dari pantauan Antara, ajang ini juga diisi dengan pameran miniatur mobil (diecast), miniatur dari animasi kartun (action figures), permainan bongkar-pasang, boneka, bazaar komik, dan pakaian anak, selain dimeriahkan oleh kompetisi foto mandiri (selfie) dan peragaan busana khusus anak-anak (children fashion show).

Stan-stan Fhieray Toys, Little Bubu, Link Anime, The Miniature History, Mamo Toys, Markas Mainan, Larizt Shop, Jing Lao Tao Yi, Marsha Kids Shop, Hilton Toys, Toys City, Big Boy, Ais Woden, Mamo Toys, Lumica, dan Tomodachi Toys, mengisi acara ini.

Selain melihat pameran permainan dan komik, pengunjung juga bisa mengikuti kompetisi miniatur mainan dan bisa bermain sambil belajar di Rumah Edukasi untuk menambah pengetahuan, khususnya bagi anak-anak.

Para pengunjung juga bisa menikmati Kebab Turki Baba Rafi dan Zahra Turkish Ice Cream, selain bisa membeli baju khas animasi kartun di Obi Clothing.

Pameran ini disebut menjadi acuan liburan keluarga dan masyarakat penyuka mainan miniatur (kolektor) sampai Jumat pekan depan.

Pewarta: Atikakh/Annisa/Dea/Rezha/Arnaz
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015