Jakarta (ANTARA News) - Komunitas Indonesia Diversity (ID Community) yang diluncurkan pada Minggu, 25 Oktober 2015 di Jakarta bertujuan mempromosikan Indonesia ke dalam dan luar negeri.

Siaran pers Indonesia Diversity menyebutkan semua orang bisa bergabung dengan ID Community dan berpartisipasi mempromosikan kekayaan alam serta budaya Indonesia melalui situs www.indonesia-diversity.id maupun jejaring sosial ID lainnya.

Berbagai hal tentang Indonesia baik foto, video dan ulasan perjalanan boleh diunggah di ID Community dengan batasan kesopanan dan terlepas dari segala unsur yang mendiskreditkan salah satu elemen bangsa.

Pada peluncuran Komunitas Indonesia Diversity, berbagai kegiatan menarik seperti pameran fotografi, videografi, talkshow, hiburan musik, pembacaan puisi juga turut dihadiri oleh fotografer profesional, pecinta jalan-jalan, budayawan, pecinta alam, backpacker, travel book writer, travel blogger, seniman, sastrawan, dan masyarakat umum.

"Mulailah menggali dan berbagi keberagaman serta keindahan Indonesia, dari kita, oleh kita, dan untuk tanah air tercinta Indonesia Raya," ujar Project Leader Indonesia Diversity Abidin Riyadi Abie.

Indonesia Diversity merupakan bentuk CSR (Corporate Social Resposibility) Toyota Astra Finance.

Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2015