Nadia Hutagalung hias rumah dengan tenunan Indonesia

Nadia Hutagalung hias rumah dengan tenunan Indonesia

Dulux Ambianceâ„¢ Brand Ambassador, Nadya Hutagalung mengenakan gaun rancangan Didi Budiarjo yang terinspirasi dari Dulux Ambianceâ„¢ di Jakarta Fashion Week 2016 (Ist)

Jakarta (ANTARA News) - Keindahan tenunan Indonesia membuat Nadia Hutagalung memilih kekayaan budaya Tanah Air itu sebagai hiasan-hiasan dalam rumahnya. 

"Saya suka mengisi rumah dengan barang yang saya kumpulkan saat melancong," kata Nadia dalam jumpa media Jakarta Fashion Week 2016 di Jakarta, Rabu (28/10) malam. 

Beberapa contoh dari kain Indonesia yang menghiasi rumah perempuan aktivis lingkungan yang gencar berkampanye "Let Elephants be Elephants" ini adalah tenun ikat hingga tikar dari Kalimantan.  Dia memadukan aksesori etnik itu dengan interior rumah yang bergaya modern. 

Sementara itu, untuk urusan fashion Nadya yang terpilih sebagai salah satu Asia's Leading Trendmaker oleh majalah Asiaweek ini menyukai gaya sederhana dan nyaman.  "Gaya pribadi saya sehari-hari itu simpel dan klasik. Untuk di rumah, yang nyaman dan energized."

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2015

Komentar