New York (ANTARA News) - Setelah baru saja tampil pada penayangan perdana yang dihadiri keluarga Kerajaan Inggris, bintang-bintang "Spectre" meliputi Daniel Craig, Monica Bellucci dan Christoph Waltz serta sutradara Sam Mendes berada di Roma Selasa waktu setempat untuk karpet merah. Roma adalah salah satu tempat syuting "Spectre'".

Penampilan mereka di Roma itu untuk sesi foto sebelum film mereka ditayangkan perdana Selasa malam waktu setempat.

"Spectre" adalah film Bond keempat Craig dengan memerankan agen 007, dan yang kedua bersama Mendes setelah "Skyfall" pada 2012 yang sukses menangguk lebih dari 1 miliar dolar AS sebagai film terlaris dunia.

Aktor ini mengaku tak punya kesempatan untuk menutup mata barang sejenak sejak pemutaran perdana film ini di London Senin malam silam, namun dia mengaku senang kembali ke Roma.

""Tidak, sama sekali tidak, saya justru senang sekali dan amat bahagia untuk film itu dan adalah kehormatan besar membawa film ini ke sini ke Roma dan mempertontonkannya ke orang-orang," kata dia seperti dikutip Reuters.

Pria berusia 47 tahun juga menjadi asisten produser film ini dan mengaku senang bisa menghasilkan banyak film di masa datang.

"Ini merupakan kehormatan, saya turut membantu membuat film-film ini, bayangkan, empat film saat ini. Saya tersanjung menjadi produser, oleh karena itu saya luar biasa bangga untuk itu."

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015