counter

Keio Plaza Hotel Luncurkan Menu Spesial Bertema "Alice's Adventures in Wonderland"

Keio Plaza Hotel Luncurkan Menu Spesial Bertema "Alice's Adventures in Wonderland"

Keio Plaza Hotel menghadirkan 30 hidangan manisan dalam rangka memperingati hari jadi peluncuran buku pertama Lewis Carroll, "Alice's Adventures in Wonderland" yang ke-150 tahun di All Day Dining Jurin. (Antara)

Memperingati hari jadi ke-150 penerbitan buku "Alice's Adventures in Wonderland" pertama karya Lewis Caroll

 

TOKYO (Antara/BUSINESS WIRE) -- Keio Plaza Hotel (KPH), salah satu hotel internasional paling bergengsi di Jepang yang berlokasi di kawasan Shinjuku, Tokyo, akan memperingati hari jadi ke-150 tahun penerbitan buku pertama "Alice's Adventures in Wonderland" karya Lewis Carroll pada tahun 1865 dengan meluncurkan berbagai menu manisan dan makanan penutup spesial bertema novel fenomenal tersebut.

 

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik: 

http://www.businesswire.com/news/home/20151029006902/en/

 

Untuk semakin memeriahkan suasana, KPH juga akan menghadirkan pameran seni yang bersumber dari buku gambar berjudul "Children's Room of Alice" (diambil dari karya Lewis Carroll yang diterjemahkan ke dalam bahasa Jepang oleh Mizuhito Kanehara dan gambar-gambar karya Asami Kiyokawa, penyulam terkenal di Jepang).

 

Strawberry scone dan berbagai hidangan menarik lainnya yang terinspirasi dari dunia "taman bermain" Alice akan disajikan di Art Lounge "Duet" hotel sebagai bagian dari suguhan "Afternoon Tea. Di lobby seni, pengunjung akan disambut dengan karya seni sulaman yang menggambarkan figur-figur boneka dan dunia Alice dari buku gambar tiga dimensi "Children's Room of Alice", yang bertabur manik-manik dan payet dengan beragam motif dan desain. Buku "Children’s Room of Alice" merupakan versi anak-anak dari "Alice in Wonderland".

 

Tak hanya sampai disitu, para tamu yang mengunjungi All Day Dining "Jurin" kami untuk menikmati lebih dari 30 macam makanan manis sepuasnya, juga akan semakin dimanjakan dengan sajian penutup bertema "Alice", seperti cheese souffle "through the looking glass", cream puffs, dan berbagai hidangan lezat lainnya.

 

Selain itu, KPH juga akan menyajikan berbagai panganan manis bertema "Alice's Adventures in Wonderland" khusus pemesanan untuk dibawa pulang di Food Boutique “Poppins".

 

Tentang Keio Plaza Hotel

Keio Plaza Hotel (KPH), yang terletak di jantung ibukota Tokyo, Shinjuku, adalah salah satu hotel internasional paling terkemuka di Jepang. Selain dikenal akan layanan berkelas dunia dan keramahtamahan khas Asia, hotel kami pun memiliki lebih dari 20 restoran dan bar premium yang menyajikan berbagai makanan dan minuman karya koki-koki berstandar internasional. Untuk informasi lebih lanjut tentang berbagai fasilitas dan layanan kami, silakan kunjungi kami di  http://www.keioplaza.com, Facebook, atau Instagram.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20151029006902/en/

 

Kontak

 

Keio Plaza Hotel Tokyo

Sunaho Nakatani, +81-3-3344-0111

Public Relations Manager

mailto:s-nakatani@keioplaza.co.jp

 

Sumber: Keio Plaza Hotel




Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: prwir
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2015

Komentar