Jakarta (ANTARA News) - Sampdoria berhasil meraih satu poin hasil imbang 1-1 melawan ChievoVerona pada lanjutan liga Serie A Italia pekan ke-11 di Stadion Marc Antonio Bentegodi, Verona, Selasa dini hari WIB.

Tambahan satu poin ini membawa Sampdoria naik satu tingkat ke peringkat sembilan dengan 16 poin dari 11 laga. Sementara Chievo Verona di peringkat 12 dengan 13 poin.

Pada jalannya laga, Sampdoria berhasil unggul duluan 1-0 melalui sontekan kaki kanan penyerang timnas Italia, Eder, menyusul umpan akurat yang diberikan Carlos Carbonero pada menit ke-8.

Tuan rumah Chievo kemudian membalas menjadi 1-1 melalui sepakan kaki kanan Roberto Inglese memaksimalkan umpan silang Miccardo Meggiorini di menit 34. Skor 1-1 menutup babak pertama.

Pada babak kedua Sampdoria memiliki sejumlah peluang diantaranya tendangan Luis Muriel dan Eder di menit 68. Namun tidak ada lagi gol yang tercipta hingga laga usai.

Susunan pemain kedua tim dilansir dari Skysports:

Chievo Verona (4-3-1-2): Bizzarri, Cacciatore, Dainelli, Gamberini, Gobbi, Castro, Radovanovic, Hetemaj, Birsa (Simone Pepe), Inglese (Alberto Paloschi), Meggiorini (Nicola Rigoni).

Sampdoria (4-3-3): Viviano, Cassani, Silvestre, Zubas, Mesbah, Carbonero, Fernando, Barreto, Ivan (Angelo Palombo), Muriel (Roberto Soriano), Eder (Antonio Cassano).

Penerjemah: Alviansyah Pasaribu
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015