counter

Xiaomi masuki pasar smartphone Afrika bulan ini

Xiaomi masuki pasar smartphone Afrika bulan ini

Vice President Xiaomi Global, Hugo Barra saat peluncuran global Xiaomi Mi 4i di New Delhi, Kamis. (ANTARA News/Ida Nurcahyani)

Jakarta (ANTARA News) - Produsen smartphone asal Tiongkok, Xiaomi dilaporkan akan mulai menjual handsetnya di Afrika bulan ini.

Dikutip dari GSM Arena, negara-negara Afrika pertama yang akan dapat membeli handset Xiaomi antara lain Afrika Selatan, Nigeria dan Kenya.

Smartphone yang akan masuk pasar tersebut diantaranya Redmi 2 dan Mi 4. Adapun harga yang ditawarkan, 160 dolar AS untuk Redmi 2 dan 320 dolar AS Mi 4.

Xiaomi telah menunjuk Mobile In Africa (MIA) Group, yang memilki jangkauan di 14 negara di Afrika, sebagai distributor layanan lengkap untuk pasar Afrika, mulai dari impor, logistik, pemasaran, hingga layanan dukungan.

"Kami melihat Afrika sebagai pasar menjanjikan untuk pertumbuhan smartphone," kata Global Strategy Director Xiaomi, Raymond Tian.

"Kami sangat gembira dapat bermitra dengan MIA Group untuk menawarkan smartphone berkualitas tinggi dengan harga yang menakjubkan di tiga negara tersebut," tambah dia.

Penerjemah:
Editor: Unggul Tri Ratomo
COPYRIGHT © ANTARA 2015

Komentar