London (ANTARA News) - Aktor Hollywood Danny DeVito mengatakan dia dan Arnold Schwarzenegger tertarik memerankan kembali dua saudara kembar unik dalam "Twins", dan kali ini diperkuat pula Eddie Murphy sebagai saudara lainnya yang lama hilang dari si kembar bagai bumi dan langit itu.

Schwarzenegger dan DeVito memerankan dua saudara kembar yang lahir terpisah dalam komedi hit 1998 itu. Mereka memerankan dua saudara kembar yang sama sekali tidak menunjukkan kembar karena yang satu tinggi, pirang dan naif, sedangkan yang satunya lagi pendek dan botak.

"Dengan 'Triplets' bersama Arnie -- ya kami membincangkan soal ini beberapa kali, semua orang menginginkannya, kami hanya perlu mencari waktu yang tepat," kata DeVito kepada Reuters. "Eddie Murphy mungkin ikut bersama kami, memerankan saudara kami, saudara kembar yang lama hilang."

DeVito, yang juga main bareng Schwarzenegger dalam komedi 1994 "Junior", berbicara setiba di sebuah gala London untuk yayasan amal Paul Newman, SeriousFun Children's Network.

Berbicara mengenai sekuel "Twins" sudah dilakukan beberapa tahun, namun kemajuan untuk proyek ini kecil saja.

Schwarzenegger, mantan binaragawan yang kembali ke layar lebar setelah menjadi Gubernur California dari 2003 sampai 2011, melontarkan komentar sama mengenai "Triplets".

Kepada New York Times tahun ini dia merasa sangat tergugah oleh proyek itu.


Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015