Andy Murray libas Coric di Paris Masters

Andy Murray libas Coric di Paris Masters

Andy Murray (REUTERS/Adam Hunger )

Paris (ANTARA News) - Andy Murray melibas petenis muda asal Kroasia Borna Coric dengan 6-1, 6-2 pada pertandingan putaran kedua Paris Masters, Rabu waktu setempat, untuk bertemu petenis Belgia David Goffin pada 16 Besar.

Inggris dan Belgia akan bertemu pada final Piala Davis di Ghent pada 27-29 November, dan petenis nomor tiga dunia Murray dan Goffin yang mengalahkan petenis kualifikasi asal Serbia Dusan Lajovic pada putaran kedua, juga akan bertemu di ajang itu.

Meskipun Piala Davis akan dimainkan di lapangan tanah liat, Murray yakin bisa mengambil pelajaran dari pertemuannya melawan Goffin pada pertandingan 16 besar Kamis waktu setempat.

"Saya pikir begitu, kapan pun anda menghabiskan waktu di lapangan menghadapi lawan, anda bisa mengambil pelajaran dari pertandingan mereka," kata Murray.

Murray hanya butuh waktu kurang dari satu jam untuk mengalahkan Coric (18), dan meraih empat dari lima break point dan tidak pernah memberi kesempatan lawannya untuk menghadang servisnya.

Di lain lapangan, unggulan ketujuh Rafa Nadal tanpa kesulitan menundukkan petenis Ceko Lukas Rosol dengan 6-2, 6-2, dan memastikan bertemu pemenang antara unggulan 11 asal Afrika Selatan Kevin Anderson atau petenis Austria Dominik Thiem pada 16 Besar, demikian Reuters.

(A020/A016)


Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2015

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar