Jambi (ANTARA News) - Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi, Sutan Adil Hendra memaknai Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November dengan semangat untuk lebih menyejahterakan kehidupan rakyat.

"Saya mengajak seluruh komponen bangsa untuk menyejahterakan kehidupan rakyat sampai hari kiamat. Kenapa? Karena itu sebagai salah satu wujud rasa syukur kita atas rahmat kemerdekaan yang sudah diperjuangkan para pahlawan dulu," kata Sutan di Jambi pada Senin.

Sutan menegaskan perjuangan para pahlawan bangsa tidaklah mudah untuk meraih kemerdekaan, oleh sebab itu generasi penerus harus mengisi kemerdekaan dengan baik.

"Salah satu wujud pengabdian kami adalah dengan memberi kepada masyarakat. Kami hari ini melakukan bakti sosial pengobatan gratis bagi masyarakat dan juga mengunjungi panti asuhan, itu salah satu cara mengisi kemerdekaan dengan hal-hal baik, dengan peduli terhadap sesama," katanya.

Hari ini, Sutan beserta Persatuan Istri Anggota Fraksi Partai Gerindra (Pindra) DPR RI menggelar bakti sosial pengobatan gratis di klinik pratama Kesira serta mengunjungi panti asuhan Muhamadiyah, Jambi yang menjadi korban bencana asap di Provinsi Jambi, Senin.

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015