Victor Pae dan Elvis Herawan gabung Persipura

Jayapura (ANTARA News) - Pemain gelandang Victor Pae dan Elvis Herawan bergabung dengan tim Persipura Jayapura, untuk ikut bertanding dalam turnamen Piala Jenderal Sudirman yang digelar Mahaka Sport.

Sekretaris Umum Persipura Jayapura, Rocky Bebena, di Kota Jayapura, Selasa, membenarkan bahwa kedua pemain itu telah berlatih bersama Gerarld Pangkali dan kawan-kawan di Lapangan Mandala.

"Ya, kedua pemain itu telah bergabung dengan tim," katanya.

Victor Pae pada Liga Super Indonesia QNB sempat berkostum Persija Jakarta, dan pada Piala Presiden bergabung dengan Borneo FC.

Adik kandung dari Yustinus Pae yang juga pernah berkostum Persidafon Dafonsoro itu, sebelumnya pernah bergabung dengan Persipura Jayapura selama setengah kompetisi pada tiga tahun lalu.

"Manajemen dan jajaran pelatih melihat Victor Pae bermain sangat bagus dan memiliki pengalaman, sehingga direkrut," ujarnya.

Sedangkan Elvis Herawan, kata Rocky, merupakan mantan pemain Persiram Raja Ampat, dan pernah berkostum merah hitam saat membela Persipura U-21 dan PON Papua.

Elvis, kata Rocky, sudah mengikuti latihan bersama tim sejak akhir Oktober dan telah mendapat sentuhan dari trio asisten pelatih Mettu Dwaramuri, Lidyo, dan Claudio.

"Semoga mereka berdua bisa memberikan kontribusi positif bagi tim pada turnamen ini," katanya.

Tim kebanggaan warga Kota Jayapura dan Papua itu, dijadwalkan akan bertolak ke Bali via Makassar pada Rabu (11/11) pekan ini.

Pewarta: Alfian Rumagit
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2015

Persipura bagikan 2.000 bunga

Komentar