SEOUL, Korea Selatan--(Antara/BUSINESS WIRE) -- Mengingat penampilan fisik memainkan peran penting bagi kesuksesan seseorang, prosedur bedah plastik untuk memiliki wajah 'baby face' alias memiliki wajah yang lebih muda semakin populer seperti halnya prosedur bedah plastik untuk mempercantik wajah. Kini, tren yang tengah naik daun ialah petit plastic surgery atau bedah plastik kecil(suntikan), yang semakin menjadi favorit banyak orang karena prosedur ini memberikan hasil perubahan yang signifikan dengan waktu yang jauh lebih cepat dibandingkan bedah plastik reguler.

 

TL Plastic Surgery Korea merekomendasikan power V contouring sebagai opsi paling efektif untuk mendapatkan bentuk V pada wajah dan kesan baby face yang ramping tanpa harus menjalankan prosedur bedah tulang.

 

'Petit plastic surgery', menambah kekurangan, mengurangi kelebihan

Filler, prosedur petit plastic surgery favorit, membuat volume pada dahi yang datar dan cekung hanya dengan satu suntikan dan menambah volume pada garis-garis berongga dan pipi dengan hasil yang cepat dan signifikan. Langkah terakhir yaitu menambahkan volume pada dagu bertekstur pendek untuk menyempurnakan bentuk V pada wajah, dan kini, wajah baby face telah Anda miliki.

 

Prosedur petit plastic surgery yang kedua ialah botox. Untuk menciptakan garis dagu yang ramping, botox akan diinjeksikan ke dalam otot mastikasi yang menyebabkan bentuk rahang kotak. Petit plastic surgery seperti filler atau botox akan efektif jika diaplikasikan pada wajah besar dan datar yang berkeriput meskipun rahang atau pipinya cenderung tidak terlalu besar.

 

Prosedur Power V contouring meliputi sedot lemak untuk menghadirkan bentuk V pada wajah. Prosedur pembentukan wajah V ini menciptakan garis dagu yang elastis dengan  menambahkan kolagen dengan accusculpt menggunakan acculaser.

 

Metode ini mengangkat lemak di garis dagu dan rahang tidak dari tulang untuk menciptakan efek wajah yang ramping. Mengingat prosedur ini mengangkat jaringan lemak sekaligus mengangkat lapisan SMAS (Superficial Musculoaponeurotic System) secara bersamaan, bagian lemak yang dibuang kemudian diangkat tanpa menyebabkan kekosongan rongga pada dagu sehingga menciptakan garis dagu yang lebih kecil dan lebih tajam.

 

Prosedur di atas hanya memakan waktu sekitar satu jam tanpa diperlukan prosedur bedah tulang sedikitpun, sehingga prosedur ini sangat cocok bagi mereka yang menginginkan hasil yang cepat dan signifikan tanpa harus mengkhawatirkan adanya irisan atau luka pada wajah.

 

Mengingat tidak ada kontak langsung dengan tulang wajah, Power V contouring dapat memberikan hasil yang sangat alami karena prosedur ini tak merubah rasio wajah pasien. Namun, karena prosedur ini adalah prosedur bedah yang sangat rumit - untuk mengangkat jaringan penghubung tulang dan jaringan kulit yang berada jauh di dalam kulit ke lapisan kulit langkah demi langkah - dibutuhkan dokter bedah plastik yang handal dan berpengalaman untuk menjalani prosedur ini.

 

Kontak

 

TL Plastic Surgery

Melissa Moon, +82-2-4579-2820(Landline)

English:tlplasticsurgery@gmail.com

kakaotalk:tlps1234

QQ:2278603210/Weixin:tlps7667

 

Sumber: TL Plastic Surgery

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015