ATLANTA, 12 November 2015 (Antara/PRNewswire) -- Precision Heliparts Canada (PHP-C), anak perusahaan Precision Aviation Group Company (PAG), yang berkantor pusat di Vancouver, Kanada, hari ini mengumumkan telah menandatangani kesepakatan perbaikan, pemeriksaan, dan rantai pasokan selama lima tahun dengan Coast to Coast Helicopters.

 

"Coast to Coast adalah salah satu operator helikopter terbesar dan paling terpercaya tak hanya di Kanada tapi juga di seluruh industri penerbangan," ujar Vice President dan General Manager PHP Canada, Kieran Hannan. "Coast to Coast menyediakan layanan penerbangan yang penting bagi banyak industri di pasar Kanada dan di berbagai landasan udara di seluruh negeri. Oleh karena itu, merupakan kebanggaan bagi kami untuk dapat terpilih sebagai Pemasok Utama Coast to Coast dan untuk menyediakan berbagai layanan dukungan komprehensif dari tim pendukung Precision kami yang berbasis di Vancouver."

 

Armada Coast to Coast terdiri dari beragam jenis pesawat dan helikopter yang melayani beragam industri mulai dari migas, kehutanan, kelautan, transportasi penumpang dan kargo, pertambangan, layanan darurat hingga pariwisata."

 

"Keputusan kami memilih PHP-Canada sebagai Pemasok Utama dikarenakan berbagai alasan diantaranya adalah kapabilitas dan pengalaman yang ekstensif dan mendalam, keunggulan dukungan konsumen yang telah teruji, ketersediaan inventaris, konsisten fokus terhadap kualitas, dan reputasinya di Kanada," ungkap Frederic Allard President Mustang Helicopters, salah satu divisi Coast to Coast Helicopters. "Kami menyediakan berbagai jenis pesawat dan helikopter untuk beragam industri. Ketersediaan armada, keselamatan dan kualitas, dan kesigapan operasional merupakan prioritas utama kami. PHP-Canada tidak hanya menjamin kalau kami akan memperoleh tingkat ketersediaan seluruh suku cadang yang kami perlukan, baik secara terjadwal maupun tidak terjadwal, tapi juga melakukan pemeriksaan dan perbaikan yang cepat dan efektif. Kami tahu mereka akan selalu membantu kami dengan cepat dan tepat jika kami membutuhkan mereka."   

 

Coast to Coast mengoperasikan 86 unit helikopter dan 36 pesawat terbang yang terdiri dari helikopter bermerek Bell, Airbus, Sikorsky dan Robinson, dan pesawat model  Cessna, Jet Stream, King Air, dan Piper.

 

"Di seluruh lini bisnis PAG, kami memiliki pengalaman dan kemampuan yang dibutuhkan untuk menangani hampir setiap jenis pesawat," ujar Hannan. "Mulai dari starter generator, perangkat avionik dan indikator, hingga roda dan rem, kami memiliki gudang inventaris terbesar yang akan memenuhi segala kebutuhan teknis industri penerbangan dunia. Tim kami yang handal dan berpengalaman dapat menangani berbagai tugas mulai dari peralatan indikator terkecil hingga mesin berukuran terbesar. Kami bangga dengan pertumbuhan dan kesuksesan perusahaan kami dan akan terus bekerja keras guna menjamin seluruh armada Coast to Coast beroperasi dengan lancar."

 

Precision Heliparts Canada akan memamerkan berbagai solusi dan produknya di event Helicopter Assocation of Canada di Vancouver, Kanada pada tanggal 13-15 November. Untuk informasi lebih lanjut seputar produk dan layanan Precision Heliparts Canada dan untuk bertemu dengan tim mereka, silakan kunjungi kami di gerai 408.

 

Logo - http://photos.prnewswire.com/prnh/20140730/131516

 

Tentang Precision Aviation Group (PAG)

Precision Aviation Group (PAG) adalah penyedia produk dan layanan inovatif dan bernilai tambah untuk industri kedirgantaraan dan pertahanan di seluruh dunia. Beroperasi melalui delapan lokasi dan fasilitas pemasaran dan layanan seluas lebih dari 235.000 kaki persegi di AS, Kanada, dan Australia, PAG menggunakan berbagai unit bisnisnya dan model bisnis berorientasi konsumen untuk melayani industri penerbangan melalui dua fungsi bisnisnya - Aviation Supply Chain - dan layanan bermerek dagangnya  Inventory Supported Maintenance, Repair and Overhaul (ISMRO®).

 

PAG menyediakan solusi MRO dan Rantai Pasokan untuk pesawat terbang dan helikopter melalui: Precision Heliparts - PHP (www.heliparts.com); Precision Aviation Services - PAS (www.precisionaviationservices.com);  Precision Accessories & Instruments - PAI (www.precisionaccessories.com); Precision Heliparts Canada – PHP-C (www.heliparts.ca); Precision Accessories & Instruments Canada – PAI-C (www.precisionaccessories.ca); PHP-Instruments & Accessories – PHP-IA (www.heliparts.la);   Precision Aero Technology –PAT (www.precisionaerotechnology.com), Precision Heliparts - Australia - PHP-AU (www.precisionheliparts.com.au), Precision Accessories & Instruments – Australia (PAI-AU) (www.precisionaccessories.com.au) dan Aviation Controls, Inc. – ACI (www.aviationcontrolsinc.com). Anak-anak perusahaan PAG memiliki kapabilias MRO pada lebih dari 35.000 produk, termasuk aksesoris, sistem avionik, komponen mesin, hidrolik, instrumen pesawat, NDT, starter/generator, dan roda/rem  (www.precisionaviationgroup.com).

 

Tentang Coast to Coast Helicopters Inc.

Grup Coast to Coast Helicopters adalah perusahaan milik keluarga terbesar di Kanada yang mengelola lebih dari 130 pesawat dan helikopter. Armada pesawat dan helikopter perusahaan ini meliputi 19 jenis yang terdiri dari pesawat dan helikopter berukuran medium, menengah, dan ringan, yang beroperasi di seluruh dunia. Selama 10 tahun terakhir, Coast to Coast berhasil mengakuisisi empat operator terkemuka di Kanada, yaitu:Mustang Helicopters, Heli-Excel, Heli-Inter, dan Exact Air. Coast to Coast menawarkan layanan yang handal, solid, dan terfokus. Perusahaan ini mempekerjakan lebih dari 300 karyawan yang berdedikasi tinggi. 

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015