Jakarta (ANTARA News) - Trio vokal bentukan penyanyi Titi DJ, Dara Jana, melahirkan album perdana berisikan 10 lagu ciptaan sang diva pop Indonesia.

"Sebagai trio, mereka masing-masing memiliki jenis suara yang khas dan berbeda. Ketika dipadukan, menghasilkan suatu harmonisasi indah dan bertenaga," kata Titi saat peluncuran di Jakarta, Kamis.

Kehadiran album Dara Jana yang personilnya terdiri dari Eno, Sondang dan Laras itu, sepenuhnya diproduseri Titi melalui perjalanan panjang.

"Rekaman pertama pada 2012. Terdapat beberapa kendala saat pengerjaan, seperti waktu dan biaya sehingga baru bisa dirilis sekarang," katanya tentang trio yang diaduisi dari peserta Indonesian Idol itu.

Pembentukan Dara Jana juga tak terlepas dari kekaguman Titi terhadap lagu yang dibawakan oleh lebih dari satu orang. Ia pun penasaran bagaimana lagunya dibawakan trio vokal. "Inilah yang menginspirasi bagaimana jika lagu-lagu saya dibawakan oleh trio. Sempat khawatir juga saat akan mereka bawakan, tapi akhirnya, dengan versi mereka sendiri, hasilnya tidak kalah hebat," ucapnya.

Lagu ciptaan Titi DJ yang dimuat dalam album ini antara lain berjudul Galau, Hanya Cinta Yang Bisa, Kau Pujaan dan Jagad Khayalan.

Pewarta: Try Reza Essra
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015