counter

Pohon Natal raksasa meriahkan Natal di Central Park Mal

Pohon Natal raksasa meriahkan Natal di Central Park Mal

Jakarta (ANTARA News) - Menjelang Hari Raya Natal, mal dan pusat perbelanjaan di Jakarta mulai berbenah diri dan menyiapkan serangkaian acara menyambut hari libur tersebut. 

Salah satunya adalah Central Park Mal yang akan menghadirkan rangkaian acara Natal bertajuk Now Jakarta The Christmas City, Christmas Starlight mulai 21 November hingga 10 Januari 2015.

"Dalam perayaan Natal tahun ini, Central Park Mal secara spesial menampilkan pohon natal raksasa setinggi 38 meter yang unik dengan balutan ribuan lempengan logam berwarna perak dan emas," kata Silviyanti Dwi Aryati, Senior Marketing Communication Manager Central Park Mall, di Jakarta, Kamis.

Lempengan logam warna perak dan emas dipilih sebagai lambang dari gemerlap dan syahdunya natal itu sendiri. Selain itu dari segi estetika, pohon Natal akan tetap bisa dinikmati baik pada siang maupun malam hari. Saat malam, pohon akan dihujani kerlip ribuan lampu LED.

Lampu pohon natal raksasa itu kemudian akan dinyalakan dalam seremoni pada Sabtu (21/11), di Tribeca Park diiringi pertunjukan laser dan kembang api.

"Selain itu juga akan ada Christmas Live Concert dengan menghadirkan penyanyi muda Nathan Hartono dan penyanyi internasional Joshua Ledet yang merupakan finalis American Idol musim ke-11," kata Yanti sapaan akrab Silviyanti.

Pengunjung dapat menikmati kerlap-kerlip pohon Natal raksasa itu sampai lima kali pertunjukan setiap Senin hingga Kamis pukul 19.00 sampai 21.00 WIB. Sementara pada Jumat hingga Sabtu, pertunjukan ada delapan kali mulai pulul 18.30 hingga 22.00 WIB di Tribeca Park.

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Ade P Marboen
COPYRIGHT © ANTARA 2015

Komentar