Pertama ke premiere film, Deddy Corbuzier puji "Brush with Danger"

Pertama ke premiere film, Deddy Corbuzier puji "Brush with Danger"

Presenter Deddy Corbuzier bersama Sutradara film Brush with Danger Livi Zheng usai menonton penayangan perdana di Jakarta, Jumat. (Sella Panduarsa Gareta)

Jakarta (ANTARA News) - Presenter Deddy Corbuzier mengaku baru pertama kali datang ke pemutaran perdana sebuah film dan langsung memuji film berjudul "Brush with Danger" yang ia tonton.

"Jujur, ini pertama kali saya datang ke premiere film. Sebetulnya saya diundang ke berbagai premiere, tapi saya tidak pernah datang," kata Deddy yang berpenampilan serba hitam usai menonton pemutaran perdana film tersebut di Jakarta, Jumat.

Pria kelahiran 28 Desember 1976 ini mengatakan, kedatangannya tersebut untuk memberi dukungan kepada sutradara muda Livi Zheng, yang membuat sekaligus berperan dalam film itu.

"Dia itu kelihatan niat banget promosiin filmnya. Lihat saja tadi dia mengatur tempat duduk tamu-tamunya sendiri. Kayak gak ada panitia saja. Jadi, saya dukunglah," ujar Deddy yang berdiri disamping Livi.

Ayah dari Azkanio Nicola ini mengaku mengenal sosok pemeran Alice ini saat ia menjadi bintang tamu pada acara yang Deddy bawakan, hingga akhirnya komunikasi berlanjut.

Deddy juga tak lupa memuji film besutan Livi yang sebelumnya tayang di Hollywood itu dan mengaku sangat menyukai alur ceritanya.

"Saya suka sekali dengan alur ceritanya. Memang cerita-cerita soal imigran itu terjadi di beberapa negara. Jadi, good," ujarnya.

Deddy menambahkan, dari dua pemeran utama yakni Alice dan Ken, ia mengagumi sosok Alice, namun ia minta Alice menambah adegan action dalam film selanjutnya.

Pewarta: Sella Panduarsa Gareta
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2015

Deddy Corbuzier hadiri Istighosah PBNU

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar