Siswi SMP Sidoarjo ditemukan tewas dengan mulut dilakban

Siswi SMP Sidoarjo ditemukan tewas dengan mulut dilakban

Ilustrasi - Pembunuhan (ANTARA News/Lukisatrio)

Saat ditemukan, kondisi mayat masih mengenakan seragam olahraga dengan mulut dilakban dan leher dijerat serta kondisi wajah seperti terkena bekas pukulan benda tumpul."
Sidoarjo (ANTARA News) - Seorang siswi sekolah menengah pertama (SMP) di Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur ditemukan tewas dengan kondisi mulut dilakban dan masih mengenakan seragam sekolah.

Salah seorang perangkat Desa Sugih Waras, Abdul Muchid, Selasa mengatakan, korban pertama kali ditemukan tewas di areal pemakaman Desa Sugihwaras, Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo pada Selasa malam.

"Saat ditemukan, kondisi mayat masih mengenakan seragam olahraga dengan mulut dilakban dan leher dijerat serta kondisi wajah seperti terkena bekas pukulan benda tumpul," katanya.

Ia mengemukakan, begitu menemukan mayat tersebut, pihaknya langsung melaporkan kejadian tersebut kepada petugas berwajib.

"Kami langsung melaporkan kejadian ini kepada petugas yang berwajib dan juga perangkat desa setempat untuk dilakukan proses penyelidikan," katanya.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, mayat siswi SMP tersebut berinisial RHY ini merupakan siswi SMP di Kecamatan Candi, Sidoarjo.

Di dekat korban juga ditemukan satu buah tas berisi buku pelajaran, kartu OSIS, sepatu dan ikat rambut warna putih.

Petugas yang datang ke lokasi kejadian langsung mengevakuasi mayat tersebut untuk dilakukan proses otopsi di rumah sakit terdekat.

Hingga berita ini dibuat, polisi belum bisa dimintai keterangan penyebab kematian korban. Namun kuat dugaan dari hasil identifikasi awal, korban dibunuh oleh orang terdekatnya.

Pewarta: Indra Setiawan
Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2015

Bantai satwa dilindungi, pria di Kapuas ditangkap polisi

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar