Jakarta (ANTARA News) - Aston Villa kian terpuruk di dasar klasemen Liga Utama Inggris usai ditekuk Watford 2-3 pada pertandingan pekan ke-14 di Stadion Villa Park, Sabtu.

Aston Villa berkubang di dasar klasemen karena hanya memiliki lima poin hasil satu kali menang, dua imbang dan 11 kali kalah, sedangkan Watford berada di papan tengah peringkat 12 dengan 19 poin.

Watford mencuri gol ke gawang Aston Villa lewat aksi Odion Ighalo usai memanfaatkan kesalahan umpan bek Villa, Allan Hutton, pada menit 17. Ighalo kemudian menggiring bola ke mulut gawang untuk melepaskan sepakan yang tidak mampu ditangkap Guzan.

Aston Villa membalas lewat tandukan keras Micah Richard menyusul tendangan bebas Jordan Veretout pada menit 41. Skor 1-1 menutup babak pertama.

Aston Villa tertinggal 1-2 akibat Alan Hutton salah mengantisipasi umpan terobosan Capoue yang berbuah gol bunuh diri pada menit 69.

Watford bahkan menambah keunggulan menjadi 3-1 melalui sundulan Troy Deeney.

Villa mengejar ketertinggalan lewat sepakan dari jarak 25 meter yang dilepaskan Jordan Ayew pada menit 89. Skor 3-2 bertahan hingga laga usai, demikian Skysports.

Susunan pemain kedua tim:

Villa (4-3-3): Guzan; Hutton, Richards, Clark, Richardson; Veretout, Sanchez, Gueye (Rudy Gestede ); Gil (Traoré Diarra), Ayew, Sinclair.

Watford (4-2-3-1): Gomes (Arlauskis); Nyom, Cathcart, Britos, Ake; Capoue, Watson; Paredes (Ikechi Anya), Deeney, Abdi (Guédioura); Ighalo.

Penerjemah: Alviansyah Pasaribu
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015