London (ANTARA News) - Jamie Vardy masih tetap bertahan sebagai pemain yang menduduki peringkat teratas Premier League  sampai pekan ke-14 menurut Index Performance Pemain yang dirilis EA Sports.

Striker Leicester City mencetak gol ke gawang Manchester United dalam laga yang digelar pada Sabtu di ajang Premier League. Ia menjadi satu-satunya pemain yang mampu mencetak gol dalam 11 laga berturut-turut, sebagaimana dikutip dari laman Soccerlens.

Penampilan Romelu Lukaku juga berpenampilan gemilang dalam musim ini dengan mengoleksi lima gol dalam empat laga terakhir. Striker Everton itu naik ke posisi kedua dalam daftar peringkat pemain, sementara rekannya Ross Barkley berada di peringkat kelima.

Gelandang serang Liverpool Philippe Coutinho juga menunjukkan penampilan jempolan dalam musim ini. Pemain berpaspor Brasil itu tidak diturunkan ketika melawan Swansea City dalam laga pada Minggu. Ia masih bertengger di peringkat kesembilan dalam peringkat Premier League.

Mesut Oezil dan Sanchez masih berada di peringkat keenam dan ketujuh. Pemain depan Arsenal itu mengalami cedera hamstring dan ia harus absen selama dua sampai tiga pekan.
Juan Mata turun ke peringkat ke-14.   

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2015