Cadiz, Spanyol (ANTARA News) - Real Madrid berhasil mengatasi tuan rumah Cadiz dengan skor 3-1 dalam laga putaran keempat Piala Raja Spanyol di Ramon de Carranza, Kamis dini hari WIB.

Gelandang serang Isco menjadi bintang kemenangan Madrid dengan mengemas dua gol dalam laga tersebut, melengkapi satu gol pembuka dari Denis Cheryshev.

Kemenangan tersebut mengantarkan Madrid ke putaran kelima, bergabung dengan sejumlah tim La Liga lainnya yang sudah lebih dulu memperoleh tempat.

Madrid hanya membutuhkan tiga menit untuk membuka keunggulan lewat Cheryshev yang dengan mudah menyelesaikan umpan tarik nan matang dari James Rodriguez.

Meski mendominasi pertandingan dengan memiliki 58 persen penguasaan bola, namun tim besutan Rafael Benitez harus menunggu hingga setelah turun minum untuk memperbesar keunggulan mereka.

Isco mencetak gol pertamanya pada menit 65, mengendalikan bola umpan jauh dari Casemiro dengan dadanya sebelum melepaskan tendangan yang tak mampu dihalau penjaga gawang Pol Balleste.

Pemain berusia 23 tahun itu kemudian melengkapi torehan dua golnya dalam laga tersebut lewat penyelesaian bola umpan Rodriguez.

Berikut susunan pemain yang diturunkan kedua tim dalam laga tersebut seturut laman Marca.

Cadiz (4-2-3-1): Pol Balleste (PG); Cristian Marquez, Aridane Umpierrez (Servando Sanchez), Josete, Tomas Sanchez (Enrique Marquez); Jon Garrido, Mantecon; Salvi, Lolo, Luis Alberto Pavez; Cuero (Daniel Guiza)
Pelatih: Claudio Barragan

Real Madrid (4-3-3): Kiko Casilla (PG); Lucas Vazquez, Pepe (Tejero), Nacho, Alvaro Arbeloa; Marcos Llorente, Casemiro, Isco; James Rodriguez (Philipp Lienhart), Jese Rodriguez, Denis Cheryshev (Mateo Kovacic)
Pelatih: Rafael Benitez

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2015