Mark Hamill turun 23 kilogram demi peran Star Wars

Mark Hamill turun 23 kilogram demi peran Star Wars

Star Wars: The Force Awakens (Walt Disney Studios)

Los Angeles (ANTARA News) - Aktor Mark Hamill menjalani diet ketat demi perannya di "Star Wars: The Force Awakens".

Dalam wawancara bersama Rolling Stone, aktor 64 tahun itu berbicara tentang memerankan karakter Luke Skywalker yang membuatnya harus menurunkan berat badan.

"Lihat apa yang saya makan sekarang, sebagai pengganti keripik kentang dan bagel," kata dia, menunjukkan sepiring sayuran dan buah.

"Saya dalam diet 'jika enak, jangan dimakan'." Artikel itu mengungkapkan bahwa Hamill "sepertinya turun 23 kg" sementara sang aktor memuji perubahan tersebut, dia menyebut dirinya "dulu terlihat mengerikan".

Artikel itu keluar sehari setelah Carrie Fisher berbicara tentang tekanan yang dirasakan untuk menurunkan berat badan sebelum menghidupkan kembali karakter Princess Leia.

"Mereka tidak mau mempekerjakan diriku seutuhnya, hanya sekitar tiga perempatnya!" kata dia pada majalah Good Housekeeping.

"Tak ada yang berubah, semua kembali pada penampilan. Saya berada dalam bisnis di mana yang penting adalah berat badan dan penampilan. Kacau sekali. Mereka mungkin saja bilang jadilah lebih muda, semudah itu."

Hamill dan Fisher bergabung dengan Harrison Ford sebagai pemeran lama bersama bintang baru termasuk John Boyega, Daisy Ridley dan Oscar Isaac.

Peluncuran Star Wars: The Force Awakens dua pekan mendatang begitu ditunggu hingga tiket untuk malam pembukaan sudah dijual seharga lebih dari 1000 dolar di situs-situs termasuk eBay dan StubHub!, demikian Guardian.

Penerjemah:
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2015

Komentar