Jakarta (ANTARA News) - Anggota Majelis Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI, Ridwan Bae, menghadiri resepsi pernikahan anak Ketua DPR Setya Novanto di Hotel Mulia, Jakarta, Jumat malam.

Kehadiran Ridwan menjadi sorotan di tengah dugaan keterlibatan Setya Novanto meminta saham PT Freeport Indonesia yang tengah disidangkan MKD.

Ridwan datang mengenakan batik berlengan panjang dan langsung masuk ke Grand Ballroom hotel yang terletak di Senayan itu.

Ia tak memberikan komentar apapun saat ditanyakan berbagai hal oleh awak media, dan hanya berlalu sembari mengumbar senyum serta melambaikan tangan.

Resepsi pernikahan yang dihadiri oleh para menteri, pejabat negara dan tokoh partai politik itu dibagi menjadi dua sesi, yaitu yang pertama pukul 18.30 hingga 20.00 WIB dan 20.00 sampai 22.00.

Mempelai wanita, Dwina Michaella, merupakan putri kedua Setya Novanto dengan Luciana Lily Herliyanti, sementara mempelai pria, Jason Harjono, adalah putra pasangan Setiawan Harjono dan Linda Setiawaty.

Karangan bunga tampak memadati area pintu masuk digelarnya resepsi, antara lain dari Presiden Joko Widodo (Jokowi), Menteri LHK Siti Nurbaya, Menko PMK Puan Maharani, Ketua MPR Zulkifli Hasan, Wakil Ketua DPD Farouk Muhammad dan Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid.

Pewarta: Try Reza Essra
Editor: Priyambodo RH
Copyright © ANTARA 2015