Jakarta (ANTARA News) - Tak hanya nampak kompak di layar kaca, enam selebriti Tanah Air yakni Jessica Iskandar, Denny Cagur, Ruben Onsu, Jupe, Kartika Putri, dan Baim Wong, juga kompak membuka bisnis "clothing line".

Marketing PT Anugerah Sukes Abadi, Melia Alam, mengatakan, melalui produknya, enam artis yang dikenal bersahabat ini ingin para penggemar juga bisa ikut berpenampilan seperti mereka.

"Mereka artis yang sedang nge-hits, multitalenta. Mereka sangat istimewa. Pakaian kita anggap sebagai kebutuhan primer. Untuk penggemar, mereka bisa sekeren Baim Wong, Denny Cagur, dan lainnya, " kata dia dalam konferensi pers di Jakarta, Senin.

Dari segi segmen, menurut Melia, produk karya enam artis ini ingin merangkul semua kalangan, terutama para penggemarnya.

"Kami ingin merangkul semua golongan masyarakat, terutama para penggemar para artis. Soal harga, kami menawarkan harga terjangkau, dengan kualitas bagus, yang dimulai dari harga Rp 100 ribuan," kata dia.

Mereka yang berkolaborasi menamakan diri mereka sebagai "Super Bintang", melabeli produk kreasinya dengan akronim nama masing-masing.

Jessica Iskandar misalnya membuat label " Jedar Couture". Produk yang ia tawarkan antara lain kaos dan produk berbagi jeans seperti celana, atasan dan dress.

Denny Cagur juga menawarkan produk tak jauh berbeda dengan Jessica. Melalui labelnya, "DC Denim", ia mencoba menggambarkan gaya sporty, casual dan keren. Ada pula Ruben Onsu melalui label "Bensu"-nya, yang terinspirasi fesyen casual dan trendi ala Jepang .

Lalu, Julia Perez dengan label dengan "JP Denim" yang terinspirasi dari gaya anak muda yang "nge-slank". Jupe ingin memunculkan kesan "nge-rock" dan seksi" melalui produknya itu.

Selain itu, Baim Wong melalui label "BW" ingin memperkenalkan gaya smart casual yang cool dan stylish. Sementara itu, berbeda dari rekan lainnya, Kartika Putri justru mengusung label tanpa menyertakan namanya, " Monaco Cashmere".

Melalui label ini, Kartika mencoba menggambarkan fesyen mewah dan elegan. Melia menambahkan, secara resmi Baim Wong dkk, akan meluncurkan produknya secara resmi pada Januari mendatang.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2015