Pamulang, Tangerang Selatan (ANTARA News) - Warga Pamulang, Tangerang Selatan, Banten, antusias untuk menggunakan hak pilihnya pada Pilkada Tangerang Selatan 2015.

Pantauan Antara News pada tempat pemilihan suara (TPS) nomor 1, 6, 15, 31,32, dan 33 Kecamatan Pamulang, Tangerang Selatan, warga silih berganti memasuki bilik suara untuk menggunakan hak pilihnya.

"Sejak dibuka pukul 07.00 pagi (WIB) warga satu-persatu datang ke TPS, sampai sekarang (pukul 08.15 WIB) sudah ada 60 warga yang memilih dari total daftar pemilih tetap 300 orang," kata Muhammad Daud petugas TPS 31 di Kelurahan Benda Baru, Pamulang, Tangerang Selatan, Rabu.

Selain itu, di TPS 15 juga telah terjaring 70 orang yang menggunakan hak pilihnya dari 350 daftar pemilih kendati TPS baru dibuka pada pukul 07.00 WIB.

"Ada yang rombongan ibu-ibu sehabis belanja langsung nyoblos, baguslah, menggunakan hak pilihnya," kata Yono petugas TPS 15 Kelurahan Benda Baru, Pamulang, Tangerang Selatan.

TPS 15 juga sengaja memutar musik dangdut untuk menarik minat warga sekitar menggunakan hak pilihnya.

"Ayo ibu-ibu, bapak-bapak, yang belum nyoblos segera gunakan hak pilihnya untuk pemerintahan kita yang lebih baik," kata seorang petugas TPS melalui pengeras suara.

Di TPS 6 bahkan sejumah warga mengantri untuk memasuki bilik suara guna memilihj tiga pasang calon Walikota dan wakilnya di antaranya Ikhsan Modjo dan Claudia Chandra, Arsid dan Elvier, serta Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie.

Pewarta: Alviansyah P
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2015