Jakarta (ANTARA News) -  PT Nestlé Indonesia mengucapkan belasungkawa atas insiden yang menewaskan dua karyawannya akibat lift jatuh di Tower B Gedung Nestle, Perkantoran Arcadia, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis.

"Sangat disayangkan, kami mendapatkan informasi bahwa dua karyawan kami meninggal dunia. Kami sungguh sedih dan menyesalkan hal ini, dan kami menyampaikan rasa belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada anggota keluarga yang ditinggalkan," kata Shilla Christianto, Head of Corporate Communication PT Nestle Indonesia dalam siaran persnya, Kamis.

Pihak Nestle Indonesia menyakinkan untuk terus mendampingi dan memberikan dukungan penuh kepada keluarga dari karyawan yang meninggal dunia serta yang mengalami cedera.

"Saat ini kami tengah berkoordinasi dengan rumah sakit dan terus mendampingi para anggota keluarga yang merupakan prioritas utama kami," lanjut pernyataan itu.

Lebih lanjut, menurut pihak Nestle, kejadian itu terjadi pada pagi hari di mana terdapat tiga orang dalam lift penumpang yang terjatuh di kantor pusat Nestle. Setelah kejadian itu korban segera dievakuasi ke rumah sakit terdekat.

"Kami juga tengah berkoordinasi dengan pihak-pihak yang berwenang untuk melakukan investigasi atas insiden ini," demikian pernyataan Shilla Christianto.

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2015