Jakarta (ANTARA News) - Borussia Dortmund kalah 0-1 dari tim asal Yunani, PAOK Thessaloniki, dalam laga terakhir babak penyisihan Grup C Liga Europa Signal Iduna Park, Jumat dini hari WIB.

Dortmund menyudahi penyisihan grup dengan menempati posisi dua di klasemen akhir dengan mengoleksi 10 angka dari enam pertandingan, sementara PAOK di posisi tiga dengan torehan 7 poin.

Satu-satunya gol pada laga ini tercipta pada menit ke-33 lewat sepakan Robert Mak. Menerima umpan terobosan Ioannis Mystakidis, Robert sukses melesakkan tendangan keras dari sudut sempit yang berakhir di pojok kiri gawang Dortmund.

Adnan Januzaj nyaris menyamakan kedudukan pada menit ke-42 saat melesakkan tendangan keras dari jarak jauh usai menerima umpan Matthias Ginter, namun bola berhasil diamankan penjaga gawang.

Tak berselang lama, giliran Marco Reus menebar ancaman dengan melepaskan sepakan dari luar kotak penalti PAOK, namun si kulit bundar menghantam tiang gawang. Skor 1-0 untuk kemenangan PAOK pun bertahan hingga laga selesai.

Susunan pemain:

Borussia Dortmund: Weidenfeller; Ginter, Subotic, Hummels, Park; Stenzel, Bender (Weigl); Januzaj, Kagawa, Reus (Mkhitaryan); Ramos.

PAOK Thessaloniki: Glykos; Konstantinidis, Skondras, Malezas; Mystakidis (Rodrigues), Tziolis, Cimirot, Tzavellas; Kace; Berbatov (Sabo), Mak (Leovac).

Pewarta: Try Reza Essra
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015