KUALA LUMPUR, Malaysia, 16 Desember 2015 (Antara/PRNewswire) -- BookDoc mengumumkan telah bekerjasama dengan MYTEKSI untuk memudahkan para penggunanya menghadiri janji konsultasinya dengan dokter. Dalam rangka menyediakan akses perawatan kesehatan yang cepat dan handal kepada para pasiennya, BookDoc melihat kerjasama ini sebagai peningkatan layanan dari sistem reservasi virtual menjadi layanan transportasi fisik.

 

Diluncurkan pada Oktober 2015, BookDoc adalah Platform Perawatan Kesehatan Online no.1 di Malaysia yang dapat menghubungkan dan mempertemukan pasien dengan para profesional di industri perawatan kesehatan, kapanpun dan dimanapun. Sedangkan MYTEKSI, salah satu startup terkemuka yang telah menjelma menjadi salah satu aplikasi transportasi darat on-demand terbesar di Asia Tenggara, berambisi untuk merevolusionerkan industri transportasi di Malaysia dengan menyediakan solusi untuk memesan transportasi yang aman dan bebas khawatir. Bersama-sama, kedua startup tersebut akan meningkatkan layanan dan platform teknologi mereka sehingga para penggunannya akan dapat dengan mudah memesan taksi setelah membuat perjanjian konsultasi dokter melalui BookDoc.

 

"Bayangkan, Anda sedang merasa tidak enak badan dan sangat perlu berkonsultasi dengan dokter secepatnya. Namun, terlebih dahulu, Anda harus menghadapi padatnya lalu lintas, kemudian mencari tempat parkir atau Anda harus membuat repot seseorang dengan meminta mereka menjemput Anda, dan voila! dokternya ternyata sudah pulang. Disinilah BookDoc dan MYTEKSI hadir untuk menghapus seluruh kecemasan dan kerepotan tersebut," ujar founder BookDoc, Dato' Chevy Beh.

 

GM MYTEKSI Malaysia, Jaygan Fu, mengamini ucapan Dato' Chevy Beh, "Saat Anda telah menggunakan BookDoc untuk membuat perjanjian konsultasi dokter bagi orang-orang tersayang Anda, jika Anda sibuk, maka para pengemudi yang telah diseleksi dengan ketat oleh MYTEKSI siap untuk mengantarkan atau menjemput orang tersayang Anda ke atau dari tempat praktik dokter favorit Anda kapanpun dan dimanapun."

 

Kerjasama layanan ini akan pertama disediakan di Malaysia. BookDoc siap untuk memperluas kerjasama dengan MYTEKSI di beberapa pasar baru seperti Singapura, Indonesia, Thailand, dan Filipina dalam waktu dekat.

 

Untuk informasi lebih lanjut tentang kedua startup ini, silakan kunjungi:

BookDoc di bookdoc.com

MYTEKSI di grabtaxi.com

 

Valerie Voon

+60-1300-88-2362

valerievoon@bookdoc.com

 

Foto - http://photos.prnasia.com/prnh/20151214/8521508546

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015