Yokohama (ANTARA News) - Pelatih Guangzhou Evergrande asal Brasil, Luiz Felipe Scolari yakin timnya tidak akan gentar menghadapi juara Eropa, Barcelona, pada semifinal Piala Dunia Antar Klub, Kamis besok.

"Saya punya keyakinan sepenuhnya pada pemain saya," kata Luiz Felipe Scolari dalam konferensi pers pra-pertandingan dilansir dari situs resmi FC Barcelona, Rabu.

"Barca adalah salah satu tim terbaik di dunia, tetapi kami paham kualitas kami sendiri. Kami memiliki dedikasi, kecerdasan dan kami memainkan kinerja yang baik," tambah pelatih Guangzhou Evergrande itu.

Luiz Felipe Scolari semakin yakin karena lokasi laga besok merupakan stadion yang menjadi tempatnya memenangi Piala Dunia 2002 bersama Brasil.

"Kami tim berpengalaman, juara Asia, dan sudah menghadapi klub Meksiko, América, di babak sebelumnya. Saya menghormati Barca tapi saya memiliki keyakinan," ujar pelatih 67 tahun itu.

Scolari menyebutkan bahwa kunci permainan Guangzhou ada pada Zheng Zhi yang juga menjabat sebagai kapten tim.

"Dia menyatukan kualitas, kepemimpinan dan hati. Semua pemain Guangzhou akan bermain sesuai dengan nilai-nilai itu," kata Scolari.

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015