Jakarta (ANTARA News) - Liam Hemsworth dan saudara-saudaranya adalah kakak-adik yang "bersaing ketat". Bintang Hunger Games itu mengungkapkan dia "mengidolakan" kakak-kakaknya, Chris dan Luke, saat mereka tumbuh besar tapi keduanya bersaing untuk menjadi yang terkuat.

"Saya anak bungsu, jadi saya tidak bisa menyaingi kemampuan fisik mereka. Jika mereka ingin mengalahkanku, mereka pati bisa. Tapi saya mengidolakan mereka. Sebagai anak-anak, saya mengikuti mereka dan ingin melakukan apa yang mereka lakukan. Dan itu selalu kompetitif."

"Suatu hari saya pergi dan melihat (Chris) di lokasi syuting dan saya ingat ada yang terbersit di pikiran. Saya pikir 'Ya, saya ingin melakukan ini'. Itu adalah tujuannya. Sebelum saya mulai bekerja di 'Neighbours' di Australia, saya sudah berpikir tentang Los Angeles."

Aktor 25 tahun itu juga membuka diri mengenai masa-masa ketika dia dan Chris bersaing mendapatkan peran utama di Thor namun menekankan tidak ada rasa tidak enak antara dua orang itu karena dia percaya semua terjadi untuk satu alasan.

Dia menambahkan, "Marvel memanggilku untuk screen test, sisanya tinggal saya dan empat pria lain. Saya berbicara pada kakak saya di telepon dan dia berkata, 'Apa?! Aku bahkan tidak dipanggil lagi!' dan saya jawab, 'Kau tahu, mungkin aku lebih jantan."

"Saya merasa seperti itu mengenai setiap pekerjaan yang tak saya dapatkan. Bila saya tidak mendapat sesuatu, berarti memang bukan untukku, dan akan ada proyek lain yang lebih cocok untukku saat itu," kata Liam seperti dilansir Female First.

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2015