Jakarta (ANTARA News) - AC Milan akan menurunkan duet penyerang Carlos Bacca dan M’Baye Niang untuk menghadapi Sampdoria pada babak 16 besar Piala Italia (Coppa Italia) di Stadion Luigi Ferraris, Jumat dini hari WIB.

Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, sangat membutuhkan kemenangan atas Sampdoria sebagai bentuk pembuktian kepada manajemen klub yang melontarkan kritik atas taktik dan hasil yang tidak konsisten.

Untuk itu, Mihajlovic menurunkan penjaga gawang senior, Christian Abbiati, dan menempatkan kiper muda Gianluigi Donnarumma di bangku cadangan.

Bek senior AC Milan, Philippe Mexes, juga dipercaya untuk tampil penuh untuk menjaga koordinasi di lini belakang Rosonerri.

Di sisi lain, Sampdoria justru tidak memainkan Antonio Cassano yang pernah berseragam AC Milan dan memilih untuk menurunkan Luis Muriel sejak menit pertama.

Berikut susunan pemain AC Milan vs Sampdoria dilansir dari Football Italia:

Sampdoria (4-3-1-2): Viviano; Cassani, Moisander, Zukanovic, Regini; Ivan, Fernando, Carbonero; Soriano; Muriel, Bonazzoli
Cadangan Sampdoria: Brignoli, Puggioni, Coda, De Silvestri, Mesbah, Pereira, Correa, Palombo, Rocca, Lazaros, Rodriguez, Cassano

AC Milan (4-4-2): Abbiati; Abate, Mexes, Romagnoli, De Sciglio; Cerci, Kucka, Bertolacci, Bonaventura; Bacca, Niang
Cadangan AC Milan: Donnarumma, Livieri, Antonelli, Calabria, Simic, Zapata, De Jong, Josè Mauri, Poli, Montolivo, Suso, Honda, Luiz Adriano

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015