SHENZHEN, Tiongkok, 18 Desember 2015 (Antara/PRNewswire) -- TP-LINK, penyedia berbagai produk Wi-Fi terbesar di dunia, mengumumkan peluncuran lini produk smartphone baru mereka: Neffos, yang sekaligus menandakan debut perusahaan ini ke pasar perangkat komunikasi seluler untuk memperluas cakupan bisnisnya.

 

Diagendakan akan dirilis di seluruh dunia pada Februari tahun depan, konsep utama Neffos adalah sebuah smartphone yang canggih dengan desain elegan dan mudah digunakan. "Tujuan utama pengembangan Neffos adalah untuk menciptakan pengalaman digital yang unik dengan menyediakan koneksi yang handal dan cepat antara si pengguna dan perangkat komunikasinya," ujar president TP-LINK, Jeffrey Chao. "Kami percaya sebuah smartphone dapat memberikan kemudahan dan kesenangan bagi penggunannya di dalam kehidupan sehari-hari sekaligus membantu penggunanya menciptakan sebuah gaya hidup yang simpel di era serba digital seperti saat ini. Jadi, bagi penggunanya, smartphone bukan sekedar perangkat komunikasi, tapi juga simbol fashion yang dapat merefleksikan jati diri seseorang."

 

Peluncuran Neffos juga menandakan ekspansi TP-LINK dari sektor perangkat telekomunikasi & informasi tak bergerak (router, sistem rumah pintar, dan layanan cloud) ke sektor perangkat seluler. Mengacu pada ranking IDC2015, TP-LINK memuncaki sektor produk Wi-Fi sebesar 42,9 persen dalam hal pangsa pasar global, yang notabene 33,42 persen lebih tinggi dibandingkan tempat kedua. Kesuksesan ini juga memperkuat konsistensi dan komitmen perusahaan ini untuk selalu menyediakan berbagai produk yang dekat dengan kehidupan manusia sebagai filosofi pengembangan utama melalui riset dan pengembangan beragam produk berkualitas tinggi.

 

Dengan semakin beragamnya teknologi di industri telekomunikasi dewasa ini, TP-LINK akan selalu berupaya menciptakan produk-produk dengan desain dan tampilan terbaik yang paling intuitif dan mudah digunakan. Smartphone ini adalah terobosan terbaru bagi TP-LINK untuk menjajaki perangkat pintar melalui protokol standar guna menciptakan ekosistem digital yang ideal bagi para penggunanya.

 

"Di masa depan, kami berencana untuk mengembangkan kemampuan identifikasi pintar di dalam berbagai skenario untuk mengaktivasi dan mengendalikan perangkat yang relevan secara otomatis. Melalui smartphone kami, pengguna akan memiliki koneksi yang lebih dekat dengan perangkat teknologi informasi mereka di rumah," tutup Chao.

 

Tentang TP-LINK

TP-LINK adalah inovator dan penyedia berbagai produk jaringan internet untuk konsumen individu dan bisnis kecil dan menengah mulai dari perangkat router, wireless, switch, gateway kabel/DSL, powerline, adapter, range extender, cloud camera, access point, nirkabel luar ruangan hingga perangkat smart home.

 

Dengan pendapatan mencapai lebih dari dua miliar dolar AS pada 2014, perusahaan ini selalu berkomitmen untuk menyediakan akses LAN dan internet berkualitas tinggi kepada masyarakat sehingga dapat memenuhi kebutuhan pekerjaan, hiburan, dan seluruh kehidupan.

 

TP-LINK kini memiliki sejumlah anak perusahaan dan kantor perwakilan di 40 negara/wilayah, dengan produk-produk yang telah digunakan di lebih dari 120 negara.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015